LIGA INGGRIS: Ralf Ragnick Siap Datangkan Gelandang Tenaga Kuda RB Leipzig untuk Perkuat Manchester United

- Selasa, 30 November 2021 | 21:08 WIB
Manchester United siap mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. (pixabay)
Manchester United siap mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. (pixabay)

MANCHESTER, AYOSEMARANG.COM – Kehadiran pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, akan menciptakan sKenario perubahan komposisi tim di bursa transfer.

Ralf Rangnick berencana mendatangkan seorang gelandang bertahan bertenaga kuda dari RB Leipziq sebagai upaya mematangkan strateginya bersama Manchester United.

Ralf Rangnick ingin mengajak gelandang bertahan RB Leipzig, Amadou Haidara, didatangkan ke Old Trafford untuk memperkuat lini tengah Manchester United yang dinilai bermasalah.

Nama Amadou Haidara, muncul sebagai pemain yang disebut-sebut bakal menjadi pemain pertama yang didatangkan Manchester United di bawah kendali Rangnick.

Baca Juga: PPKM Nataru, Satgas Penanganan Covid-19 Imbau Kegiatan Silaturahmi dan Berkumpul Digelar Virtual

''Rangnick membutuhkan pemain yang bisa langsung menerjemankan ide permainannya di atas lapangan, terutama soal pressing kepada tim lawan. Rangnick pun telah mengidentifikasi Haidara sebagai pemain yang cocok untuk peran ini,'' tulis laporan The Times, Selasa 30 November 2021.

Haidara merupakan salah satu pemain yang didatangkan Rangnick saat menukangi RB Leipzig pada 2019. Gelandang bertahan asal Mali itu direkrut dari sister club RB Leipzig, RB Salzburg.

Selama tiga musim memperkuat RB Salzburg, Haidara sukses mempersembahkan dua titel Liga Austria dan satu trofi Piala Austria.

Baca Juga: BKD Jateng Larang ASN Cuti Nataru, Jika Melanggar Bakal Ada Sanksi

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X