Selebritas Indonesia Ajak Sukseskan DBON Kemenpora

- Selasa, 30 November 2021 | 22:40 WIB
Artis Indonesia mengajak untuk turut aktif demi menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). (Tangkapan Layar)
Artis Indonesia mengajak untuk turut aktif demi menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). (Tangkapan Layar)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Desain Besar Olahraga (DBON) termasuk salah satu untuk membentuk karakter bangsa dengan berolahraga, termasuk di kalangan selebritas Indonesia.

Para nama ternama seperti WulanGuritno, Prilly Latuconsina, Ammar Zoni, Ricky Harun, Richard Kyle, Andrea Dian, Randy Martin, Daniel Mananta, Chicco Jerikho, dan Stefan William turut mengampanyekan budaya berolahraga kepada masyarakat Indonesia. Mereka mengajak untuk turut aktif demi menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

Dalam praktiknya, DBON bukan hanya sekadar cara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk mencetak atlet berprestasi.

Baca Juga: Cara Menggunakan 8 Fitur WhatsApp Terbaru, dari Disappearing Mode hingga Payment

Lebih dari itu, Kemenpora ingin masyarakat juga turut aktif dengan terbiasa berolahraga dan mencetak juara,

Seperti yang dilakukan Richard Kyle dalam unggahannya di Instagram. Ia mengajak masyarakat Indonesia menjadi pemenang dalam olahraga yang dilakoni.

“Aku yakin kita dilahirkan untuk menjadi pemenang. Nah olahraga adalah salah satu cara yang tepat untuk membangun karakter dan menjadikan tubuh kita bugar, agar kita siap dalam menghadapi tantangan yang ada dan meraih kemenangan,” tulis Richard yang memilih bodyh workout sebagai olahraga yang ditekuni.

Baca Juga: Anda Pengendara Sepeda Motor, Pilih Sepatu atau Sandal saat Berkendara?

Hal senada juga dilakukan Ricky Harun. Atlet yang hobi bermain golf itu percaya, Indonesia bisa mencetak atlet berprestasi, bila olahraga sudah menjadi budaya.

“Kita pantas berbangga kalau kita sekarang mempunyai #DBONCetakJuara (Desain Besar Olahraga Nasional) yang didalamnya ada strategi tepat untuk membangun sebuah ekosistem olahraga yang modern untuk masa depan prestasi olahraga kita di kancah dunia,” tulis Ricky.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X