Bonek, Panser dan SneX Diminta Tak Datang ke Moch Soebroto

- Rabu, 18 September 2019 | 16:52 WIB
Suporter PSIS, Panser Biru saat mendukung tim di Stadion Moch Soebroto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Suporter PSIS, Panser Biru saat mendukung tim di Stadion Moch Soebroto. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM-- Suporter PSIS maupun Persebaya baik Panser Biru, SneX dan Bonek diminta tak datang ke Stadion Moch Soebroto  saat PSIS melawan Persebaya dalam kompetisi Liga 1, Jumat (20/9/2019). Hal itu menyusul keputusan bahwa laga tersebut berlangsung tanpa penonton.

“Kita ingatkan penonton dan supporter kedua tim baik Panser Biru, SneX dan Bonek tidak perlu hadir ke Stadion Moch Soebroto. Keputusan ini harus kita hormati, kalau bicara rugi, kami manajemen pasti rugi, tapi mau bagaimana lagi. Kita prioritaskan utama agar PSIS bisa menang dalam laga kali ini,” ujar Ketua Panpel PSIS, Ferdinand Hindiarto saat memberikan keterangan di Mess PSIS, Jalan Semeru Dalam, Rabu (18/9/2019).

“Saya sampaikan kepada semua kelompok suporter dalam laga besok menghormati dan mematuhi keputusan ini. Jadi tidak perlu datang langsung ke Stadion Moch Soebroto,” sambungnya.

AYO BACA : GM PSIS Targetkan Poin Penuh Meski Tanpa Penonton

Dia menerangkan, bersama pihak keamanan pihaknya berkoordinasi untuk memantau di area tersebut. Menurutnya pihak keamanan sudah  mengambil langkah antisipasi agar Bonek maupun supporter PSIS tak datang ke Stadion Moch Soebroto.

Ferdinand mengimbau para kelompok suporter menggelar nonton bareng. Pihaknya juga rencananya akan memfasilitasinya.

“Panpel diminta kerjasama dengan pihak keamanan agar mengimbau para suporter tidak datang ke stadion langsung,” imbuhnya.

AYO BACA : Ini Perkembangan Cedera Marini saat Melawan PSM

Pihaknya mengaku sudah melakukan segala upaya untuk mengubah keputusan tersebut. Bahkan di tingkat CEO dan Komisaris PSIS pun sudah melakukan lobi untuk meyakinkan.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:52 WIB
X