Balik Omah! PSIS Bisa Gunakan Stadion Jatidiri

- Kamis, 4 Maret 2021 | 13:32 WIB
Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi meneken kerjasama dengan PT Mahesa Jenar PSIS Semarang di kantor Disporapar Jateng, Kamis (4/3/2021). (dok)
Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi meneken kerjasama dengan PT Mahesa Jenar PSIS Semarang di kantor Disporapar Jateng, Kamis (4/3/2021). (dok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi meneken kerjasama dengan PT Mahesa Jenar ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Semarang di Kantor Disporapar Jateng , Kamis (4/3/2021). Kerjasama tersebut terkait pemakaian Stadion Jatidiri sebagai kandang ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS.

Pihak ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS diteken oleh H Joni Kurniawan ST MMT selaku Dirut PT Mahesa Jenar ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Semarang.

Penandatangan perjanjian ini merupakan tindaklanjut surat rekomendasi  Kadisporapar yang diberikan 22 Januari 2021 kepada ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS untuk menjadikan Stadion Utama Jatidiri sebagai home base ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS di Liga 1 2021.

AYO BACA : Panser Biru Bersyukur #2021balijatidiri Terealisasi

"Alhamdulillah, tadi sudah kami teken bersama disaksikan CEO ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Pak Yoyok dan jajaran pengurus Panser Biru Mas Wareng," ungkap Sinung

Sinung mengatakan, sesuai hasil koordinasi dengan PSSI di Jakarta dan PT Mahesa Jenar ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS.

"Dengan surat rekomendasi dan perjanjian inilah sebagai pelengkap pengajuan izin kepada PT Liga untuk diverifikasi sesuai kondisi riil, mas," imbuhnya.

AYO BACA : Prostitusi Online Juga Dilakukan PSK Laki-laki di Kota Solo

Diawal tahun 2021, sebagai prolog laksana warming up kompetisi Liga 1 akan dilaksanakan kompetisi pra musim dengan Piala Menpora. Agenda itu akan dihelat di 4 Kota yakni, Solo, Malang, Sleman dan Bandung.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

PREDIKSI Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:52 WIB
X