Piala Menpora 2021: PSIS Andalkan Pemain Muda Lawan Barito Putera

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:18 WIB
Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury dan Hari Nur Yulianto saat sesi pre match conference PSIS V Barito Putera secara virtual, Sabtu (20/3/2021). (dok)
Asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury dan Hari Nur Yulianto saat sesi pre match conference PSIS V Barito Putera secara virtual, Sabtu (20/3/2021). (dok)

SOLO, AYOSEMARANG.COM -- Asisten pelatih ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS, Imran Nahumarury menegaskan, bakal memainkan semua pemain yang dibawa selama turnamen Piala Menpora 2021. Hal itu diungkapkan Imran saat sesi pre match conference ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS vs Barito Putera secara virtual, Sabtu (20/3/2021).

“Yang jelas semua pemain siap bertanding. Kita akan memainkan semua pemain yang ada, yakni 24 pemain. Sesuai kebutuhan yang ada dan melihat situasi pertandingan,” ujarnya.

AYO BACA : Piala Menpora 2021: PSIS Waspadai Wingger Barito Putera

Imran mengatakan, dalam gelaran kali ini ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS akan ditangani pelatih kepala ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS, Dragan Djukanovic.  Dengan mengandalkan pemain muda dia optimis bisa meraih hasil sesuai yang diharapkan.

ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS tim yang memiliki masa depan yang cerah dengan banyak dihuni pemain muda berkualitas. Contohnya saja Pratama Arhan dan Dewangga serta beberapa pemain lainnya,” imbuhnya.

AYO BACA : Liga Champions: Bedah Kekuatan Porto vs Chelsea

Dia mengaku gelaran turnamen Piala Menpora 2021 bagus untuk pemain ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS. Sehingga para pemain bisa dimaksimalkan dan sekaligus mengukur kemampuan para pemain ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS sebelum memasuki kompetisi resmi.

Sementara itu , Hari Nur Yulianto striker ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS mengaku dengan dihuni banyak pemain muda ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS bisa memiliki pondasi untuk menghadapi kompetisi. Selain itu jadi acuan untuk pemain muda agar bisa lebih berkembang.

ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS dihuni banyak pemain muda bagus. Jadi acuan pemain muda berkembang bisa jadikanPSIS lebih baik lagi di tahun berikutnya,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X