Piala Menpora 2021: PSIS Fokus Latihan Penyelesaian Peluang Depan Gawang

- Senin, 5 April 2021 | 13:44 WIB
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic dalam latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang pada, Senin (5/4/21). (dok)
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic dalam latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang pada, Senin (5/4/21). (dok)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM -- Sejumlah serangkaian skema latihan diterapkan pelatih ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Dragan Djukanovic dalam latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang pada, Senin (5/4/21).

AYO BACA : Piala Menpora 2021: Jelang Perempat Final, PSIS Matangkan Latihan Taktikal

Mulai dari skema latihan bertahan, menyerang, dan serangan balik jadi porsi latihan punggawa Mahesa Jenar. Selain itu, Dragan juga memberikan porsi latihan untuk penyelesaian akhir.

AYO BACA : Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SD Lamper Kidul, Wali Murid Masih Khawatir

“Hari ini kami menerapkan beberapa latihan kombinasi. Ada kombinasi bertahan, menyerang, dan skema serangan balik. Itu semua hal penting dan yang saya sudah tegaskan sebelumnya memang kami fokus menyiapkan taktik sebelum melawan PSM,” ujar Dragan.

Ia mengaku puas lantaran perkembangan tim yang menunjukkan hasil yang positif. Sementara untuk latihan penyelesaian akhir, Dragan membagi anak asuhnya dalam beberapa kelompok yang diminta untuk membuat skema untuk memanfaatkan peluang di depan gawang.

“Sejauh ini saya juga puas melihat perkembangan tim. Dari hari ke hari mereka selalu menunjukkan perkembangan yang positif. Penyelesaian akhir terus kami asah karena itu sangat-sangat penting," katanya.

AYO BACA : PSIS Juara Grup A, Yoyok Sukawi: Jalan Masih Panjang, Ojo Kemaki!

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X