Menang Lawan Tim PON Jateng, Dragan Djukanovic Kurang Puas Permainan PSIS

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:03 WIB
PSIS Semarang mengungguli Tim PON Jateng. Meski menang, Dragan masih harus mengevaluasi permainan anak asuhnya. (PSIS)
PSIS Semarang mengungguli Tim PON Jateng. Meski menang, Dragan masih harus mengevaluasi permainan anak asuhnya. (PSIS)

SEMARANG TIMUR, AYOSEMARANG.COM -- ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Semarang mulai menggelar uji coba dengan tim lain. Kali ini pasukan Mahesa Jenar melawan tim PON Jawa Tengah di Stadion Citarum, Sabtu 12 Juni 2021.

Pelatih Kepala ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Dragan Djukanovic menurunkan komposisi gabungan antara pemain senior dan junior pada starting IX.

Di babak pertama, Draga menurunkan Joko Wibowo untuk menjaga mistar gawang. Kemudian untuk pos pemain belakang diisi oleh Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, M Rio, dan Alfreanda Dewangga.

Kemudian untuk lini tengah, ada Eka Febri dan Reza Irfana. Kemudian di winger ada Komarudin dan Riyan Ardiasyah. Sementara ujung tombak diisi oleh sang kapten Hari Nur Yulianto.

Saat babak pertama ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS ungu cepat. Pada menit ke-6, sontekan Fredyan Wahyu tidak dapat ditaklukan oleh kiper PON Jateng Arya Fuad. Ucil mencetak gol setelah mendapat bola liar di kotak penalti.

AYO BACA : Resmi Akuisisi 30 Persen Saham PSIS, Cukong Asli Kendal H Junianto Janjikan Training Ground dan Bus Baru

Di babak kedua, hampir semua pemain diganti dengan hanya menyisakan Joko Ribowo di pos penjaga gawang.

Adapun 10 pemain itu adalah Aqsha, Kartika Vedhayanto, Syiha, Frendi Saputra, Finky Pasamba, Raka Askara, Riski Fajar, Andreas Ado, Fandi Eko Utomo, dan Bahril Fahreza masuk.

Memasuki babak kedua, ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS menambah keunggulan. Gol itu dicetak oleh anak muda yang baru bergabung dengan ayosemarang.com/tag/PSIS">PSIS Semarang, Bahril Fahreza. Bahril mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang PON Jateng.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X