Dijadikan Lokasi Kencing Solar, ini Tanggapan Kades Pucangrejo

- Jumat, 26 November 2021 | 20:11 WIB
Kades bersama perangkat memberi peringatan di lokasi yang diduga digunakan untuk kencing solar.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Kades bersama perangkat memberi peringatan di lokasi yang diduga digunakan untuk kencing solar. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto geram masih adanya lokasi yang diduga digunakan untuk praktek menimbun dan kencing solar.

Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto akan bertindak tegas soal masih adanya lokasi yang diduga digunakan untuk praktek menimbun dan kencing solar.

Langkah yang dilakukan Kepala Desa Pucangrejo, Agus Riyanto yakni dengan memasang peringatan di lokasi yang diduga menjadi penimbunan dan kencing solar di wilayah perbatasan Desa Lomansari dan Desa Pucangrejo.

Baca Juga: Belum Diserahkan ke Pemkab Kendal, 7 Brak Bangunan Pasar Darurat Weleri Ambruk

Peringatan yang ditempel bertuliskan "Perhatian, dilarang keras, menimbun atau kencing solar BBM bersubsidi. Bila melanggar larangan Ini, dari Pemdes tidak segan-segan melaporkan kepada pihak berwajib".

Agus Riyanto mengatakan, keputusan untuk menempel peringatan tersebut setelah banyak laporan warga yang resah dengan aktivitas tersebut.

"Sebelumnya sudah pernah kami minta tidak melakukan aktivitas tersebut di sini. Dan waktu itu, yang bersangkutan sudah tidak lagi melakukan di wilayah kami," terangnya Jumat 26 november 2021.

Agus mengaku pihaknya tidak main-main dengan masalah ini, apabila yang bersangkutan masih melakukan kencing solar BBM bersubsidi di wilayahnya, dirinya tidak segan-segan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Bahaya Pakai HP Limbah Jepang, Salah Satunya Rawan Diblokir IMEI

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kodim 0715 Kendal Gelar Program Vaksinasi Anak

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:25 WIB

Peserta Vaksinasi Anak di Kendal Dapat KAI Gratis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:40 WIB
X