HIPMI Kendal Motivasi Pengusaha Muda Berpikir Baru dan Inovatif

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:07 WIB
Pembina BPC HIPMI Kendal saat memberikan motivasi kepada pengurus HIPMI Kendal untuk mengembangkan organisasi. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Pembina BPC HIPMI Kendal saat memberikan motivasi kepada pengurus HIPMI Kendal untuk mengembangkan organisasi. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kendal menggelar gathering pengurus BPC di Borjuis Kafe, Jumat 26 november 2021, malam,

Pembina BPC HIPMI Kendal, Ahmad Mundolin mengatakan, menghidupkan organisasi bukan mencari penghidupan di organisasi seyogyanya dipegang para pengurusnya.

“Untuk mengembangkan organisasi perlu motivasi dari diri sendiri, bukan menunggu dorongan orang lain. Ibarat mobil bisa jalan dengan cara menghidupkan mesin bukan didorong. Karena jika terus didorong maka yang ada hanya lelah dan tidak bisa maju,” ujar Pembina BPC HIPMI Kendal, Ahmad Mundolin.

Baca Juga: HIPMI Kendal Dukung Percepatan Investasi dan Kemudahan Usaha

Ahmad Mundolin yang juga Direktur BPR BKK Kendal menjelaskan, sebagai pengusaha muda tentunya banyak pemikiran yang baru dan inovatif. Hal inilah yang bisa menjadi modal untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi.

Sedangkan mantan Ketua BPC HIPMI Kendal, Nanang Husni Faruq menilai, kepengurusan yang sekarang harus lebih baik dari pengurus sebelumnya.

“Program yang masih punya manfaat dan baik untuk dilaksanakan sekarang bisa dilanjutkan. Saya yakin dengan kepengurusan sekarang lebih banyak program yang lebih baik lagi,” katanya.

Ketua BPC HIPMI Kendal M Arifianto mengatakan, kepengurusan sekarang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pengusaha, akademisi, mahasiswa dan pelajar hingga wartawan.

Baca Juga: Belum Diserahkan ke Pemkab Kendal, 7 Brak Bangunan Pasar Darurat Weleri Ambruk

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kodim 0715 Kendal Gelar Program Vaksinasi Anak

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:25 WIB

Peserta Vaksinasi Anak di Kendal Dapat KAI Gratis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:40 WIB
X