Bupati Kendal Dico Beri Motivasi Kepada Kader Muda NU

- Minggu, 28 November 2021 | 20:35 WIB
Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan motivasi dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Pendopo Pemkab Kendal, Minggu 28 november 2021. (Edi Prayitno/kontributor  Kendal)
Bupati Kendal Dico M Ganinduto, saat memberikan motivasi dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Pendopo Pemkab Kendal, Minggu 28 november 2021. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

 


KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Sejumlah kader muda Nahdlatul Ulama, NU, diberi motivasi oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Adapun motivasi Bupati Kendal Dico M Ganinduto untuk kader muda NU diberikan dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah Minggu 28 november 2021.

Kepada kader muda NU, Bupati Kendal Dico M Ganinduto menceritakan perjalanan karier politiknya yang pernah gagal duduk di kursi DPR RI pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Kemudian kembali bangkit dan ikut kontestasi Pilkada Kendal hingga berhasil menduduki kursi Bupati Kendal.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Senin 29 November 2021, Cek Login Klaim Booyah

Menurutnya, kader GP Ansor memiliki potensi besar untuk jadi pemimpin karena selama ini sudah terlibat aktif di berbagai sosial kemasyarakatan.
Selain itu jumlah anggotanya banyak dengan berbagai profesi.

"Karena anggotanya masih muda, energik dan idealisme yang tinggi sehingga jadi modal besar untuk memberikan yang terbaik pada bangsa," katanya.

Dikatakannya, pengabdian masyarakat bisa melalui berbagai jalur, bisa melalui politik, enterpreneur atau lainnya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peserta Vaksinasi Anak di Kendal Dapat KAI Gratis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:40 WIB
X