Bantu Tangani Pasien, PT Cargill Hibahkan Mobil Ambulans ke RSUD Soewondo Kendal

- Selasa, 30 November 2021 | 15:08 WIB
Plant Manager CFN Cargill Semarang menyerahkan secara simbolis bantuan mobil ambulance kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto untuk dihibahkan ke RSUD Soewondo. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Plant Manager CFN Cargill Semarang menyerahkan secara simbolis bantuan mobil ambulance kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto untuk dihibahkan ke RSUD Soewondo. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Mobilitas RSUD Soewondo Kendal menangani pasien umum dan khusus seperti pasien Covid-19 membutuhkan sarana yang lebih memadai.

Dukungan pihak swasta kepada pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid-19 ditunjukan PT Cargill Indonesia yang mempunyai pabrik di Semarang.

Perusahaan ini memberikan hibah satu unit mobil ambulance yang langsung diterima oleh Bupati Kendal Dico M Ganindito, saat peresmian Gedung Edelweiss dan peringatan HUT ke 88 RSUD Soewondo Kendal, Selasa 30 november 2021.

Baca Juga: Jelang Nataru Polsek Weleri Perketat PPKM dan Penindakan Jam Operasional

Plant Manager CFN Cargill Semarang, Khairul Azmi yang menyerahkan bantuan ini menyampaikan perusahaannya selalu mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

"Kami berharap dengan bantuan Mobil Ambulans ini dapat mempercepat tenaga medis di. Kendal dalam menangani pasien umum maupun pasien khusus Covid19," katanya.

Baca Juga: KADIN Gelontorkan Modal untuk UMKM Kendal Bantu Bangkit dari Pandemi

Sementara EHS Leader PT Cargill Subur Darmanto terus berharap kerjasama yang baik antara PT Cargill dan Pemkab Kendal terus terjalin demi perbaikan kondisi kesehatan dan juga ekonomi di masyarakat Kendal.

"Melalui penanganan kesehatan yang baik, diharapkan juga berdampak pada kondisi ekonomi di masyarakat yang juga akan ikut membaik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kodim 0715 Kendal Gelar Program Vaksinasi Anak

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:25 WIB

Peserta Vaksinasi Anak di Kendal Dapat KAI Gratis

Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:40 WIB
X