Upmost Beaute Donasikan Prasarana Medis ke Rumah Sakit di Jateng

- Sabtu, 18 April 2020 | 10:49 WIB
Perwakilan Upmost Beaute saat mendonasikan perlengkapan penunjang tenaga medis kepada sejumlah rumah sakit di Jateng.(dok)
Perwakilan Upmost Beaute saat mendonasikan perlengkapan penunjang tenaga medis kepada sejumlah rumah sakit di Jateng.(dok)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Brand kosmetik lokal Indonesia, Upmost Beaute, mendonasikan perlengkapan penunjang tenaga medis kepada sejumlah rumah sakit di Jateng. 

Bantuan yang diberikan meliputi alat pelindung diri hingga beberapa produk vitamin serta perlengkapan kesehatan lainnya.

Co-founder Upmost Beaute, Faleri Susanto mengatakan, pihaknya ingin membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dengan membantu memenuhi kebutuhan para tenaga kesehatan.

AYO BACA : Polda Jateng Kirim APD untuk RS dan Puskesmas Rujukan Penanganan Korona

"Kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam mengatasi wabah ini. Kegiatan ini bagian dari kepedulian kami untuk para tenaga medis yang berada di baris depan dalam penanganan Covid-19," kata Faleri, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan sejauh ini sudah diterima beberapa fasiilitas layanan kesehatan seperti RS Ken Saras Ungaran, RS Bendan Pekalongan dan RS Panti Wilasa Citarum Semarang, RS Elisabeth Semarang.

"Dengan membeli produk kami, secara tidak langsung turut membantu perlengkapan para tenaga medis yang saat ini sedang membutuhkan," imbuhnya.

AYO BACA : Masih Bandel, Sejumlah Kios Togel Dibongkar Satpol PP Kota Semarang

Pihaknya juga berharap wabah Covid-19 di Indonesia dapat segera teratasi dan negara mampu keluar dari masa sulit akibat pandemi ini.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

X