Besok, Hasil Swab Test Covid-19 Mal Paragon Keluar

- Selasa, 26 Mei 2020 | 16:52 WIB
Kegiatan swab test Mal Paragon Semarang (dok)
Kegiatan swab test Mal Paragon Semarang (dok)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi, menerangkan hasil swab test Covid-19 di Mal Paragon akan keluar besok. Hal itu diungkapkan Hendi sapaan akrabnya, Selasa (26/5/2020).

“Hasil swab Mal Paragon kalau tidak hari ini ya besok, (Rabu-red). Lama, karena ternyata antre sangat banyak,” ujarnya.

AYO BACA : Pasar Kobong Semarang Ditutup Imbas 26 Warga Terinfeksi Covid-19

Dia menerangkan, jika memang ada yang dinyatakan positif maka akan langsug disterilkan seperti yang dilakukan di Pasar Rejomulyo. Penyemprotan lokasi tersebut bisa dilakukan enam hari atau satu minggu.

“Jika ada yang positif akan kita lakukan itu seperti Pasar Kobong. Pasien akan kita rawat di RSUD KRMT Wongsonegoro atau rumah dinas,” imbuhnya.

AYO BACA : Tergiur 'Burung' Besar, Bu Guru di Temanggung Mesum dengan Pemulung

Pihaknya terus mengupayakan raid test dan swab massal di lokasi kerumunan. Misalnya di Mal Paragon dan pasar tradisional serta tempat kerumunan lainnya.

Sementara itu, General Manager Paragon Mall Semarang, Lie Jemmy mengatakan, penerapan new normal dengan protokol kesehatan yang ketat sudah dilakukan di Paragon. Dari awal pintu masuk, semua pengunjung diperiksa satu-satu suhu tubuhnya.

"Pengunjung juga wajib pakai masker, kalau ada yang tidak pakai, kami jual di luar dan kalau tidak mau pakai kita larang masuk mall," katanya.

Halaman:

Editor: Adib Auliawan Herlambang

Tags

Terkini

Prioritas Desa Surokonto Wetan Kendal Tahun 2023

Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:55 WIB

Jelang Imlek, Produksi Hio Swa di Semarang Meningkat

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:55 WIB
X