Ganjar Pastikan Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri Sesuai Target

- Senin, 6 Juli 2020 | 11:24 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri, Senin (6/7/2020). (ist)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri, Senin (6/7/2020). (ist)

GAJAHMUNGKUR, AYOSEMARANG.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memastikan sejumlah venue di komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri selesai sesuai target. Hal itu diungkapkan Ganjar saat melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri, Senin (6/7/2020).

Ganjar memantau progres pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri dengan bersepeda. Satu persatu venue dicek dengan detil termasuk kualitas bangunan oleh Ganjar.

AYO BACA : Piala Dunia U-20: Kota Solo Siapkan 10 Ribu Kamar Hotel

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Sementara untuk venue tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian.

AYO BACA : Lakukan Program Pencegahan Covid-19, Hartopo Apresiasi Kegiatan TMMD

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar. Venue itu terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.
“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” tegasnya.

Ganjar menambahkan, pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri Semarang diharapkan dapat memacu semangat para atlet di Jawa Tengah. Ia meminta semua atlet semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X