Momen Lebaran, Hotel Santika Premiere Semarang Tawarkan Promo ‘Eid Moment’

- Rabu, 12 Mei 2021 | 14:59 WIB

SEMARANGTENGAH, AYOSEMARANG.COM -- Mengingat adanya kebijakan larangan mudik di Lebaran tahun ini, staycation di dalam hotel bisa menjadi alternatif yang menarik untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Melihat momen tersebut, Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan promo menginap “Eid Moment” yang berlaku dari tanggal 12 – 15 Mei 2021 dan “FAMILYcation”  yang dapat dinikmati selama bulan Mei 2021.

AYO BACA : Pertama Kali di Jateng, Hotel Alila Solo Sediakan Layanan Swab Antigen Drive Thru

"Eid Moment merupakan promo kamar dengan harga mulai dari Rp. 760 ribu  Net/malam termasuk sarapan pagi. Sedangkan FAMILYcation adalah promo kamar dengan harga mulai dari Rp597 ribu per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 4 orang," ujar Public Relations Hotel Santika Premiere Semarang, Anna Maria, Selasa 12 Mei 2021.

Anna menambahkan, penerapan protokol kesehatan terus menjadi prioritas utama dan komitmen yang diterapkan sebagai upaya untuk menjamin kenyamanan tamu selama menginap. "Kami juga sudah  memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environtment Sustainability)," imbuhnya.

AYO BACA : Ditemukan Kasus Covid-19, Manajemen SGM Perketat Prokes dan Penyemprotan Disinfektan

Dengan segala kemudahan akses, dekat dengan tempat wisata dan pusat kuliner akan sangat memudahkan para tamu menghabiskan waktunya selama liburan.

Selain promo menginap, Hotel Santika Premiere juga menghadirkan promo “Tedha Jawi” yakni paket hantaran dengan hidangan tradisional yang dapat diberikan kepada kolega atau  orang-orang terkasih.

"Dengan harga Rp500 ribu Net untuk 4 porsi  gratis layanan pesan antar untuk maksimal 5 km. Tidak hanya itu bagi para penikmat varian es kopi tersedia varian dengan rasa Hazelnut, Vanilla dan Caramel dengan harga Rp40 ribu Net di Amarta Lobby Lounge atau Kafe Delima Terrace," katanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

21 Tumpeng Ramaikan Tirakatan Desa Pucangrejo Gemuh

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:12 WIB
X