Sukses Solo Push Rank dengan 6 Hero di Game Mobile Legends Ini

- Minggu, 28 November 2021 | 14:00 WIB
6 hero terbaik di game Mobile Legends yang bisa digunakan untuk solo push rank hingga ke Tier Mythic Glory. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
6 hero terbaik di game Mobile Legends yang bisa digunakan untuk solo push rank hingga ke Tier Mythic Glory. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut 6 hero di game Mobile Legends yang bisa menjadi jagoan kamu ketika solo push rank.

Ada banyak hero di game Mobile Legends yang bisa Anda mainkan saat solo push rank. Akan tetapi, hanya beberapa saja yang kami rekomendasikan untuk kamu agar sukses naik level dengan cepat. Hero di game Mobile Legends ini bukan sembarangan mengingat beberapa di antaranya berada pada posisi sepuluh teratas di daftar Banned.

Diketahui, tidak semua hero di game Mobile Legends bisa membuatmu mencapai Tier Mythic Glory. Hanya hero-hero tertentu saja yang memiliki kemampuan split push, solo lord dan carry tim terbaik yang bisa membawamu ke Tier Mythic Glory.

Sebenarnya bermain solo tidaklah sulit jika kalian paham apa yang harus kalian lakukan. Bahkan bermain solo bisa menjadi alasan kamu untuk menguji kekuatan dan skill pemain masing-masing. Menggunakan hero yang tepat bisa menjadi kunci kemenangan kalian ketika bermain solo.

Baca Juga: 7 Game Petualangan Terbaik untuk Ponsel Android

Berikut hero terbaik di game Mobile Legends yang cocok digunakan ketika solo push rank, dilansir dari HiTekno.com--jaringan Ayosemarang:

1. Silvanna

Hero Mobile Legends untuk solo push rank yang bisa kamu gunakan yaitu Silvanna, yang merupakan hero serba bisa. Silvanna saat ini menjadi hero yang laris digunakan sebagai Hero roamer atau offlaner. Silvanna memiliki skill ultimate yang dapat mengunci Hero lawan.

Dengan skill tersebut kamu bisa dengan mudah melumpuhkan hero core lawan terlebih dahulu, dengan begitu kamu akan bisa mengatur pertarungan karena core lawan sudah dikalahkan. Selain itu, Silvanna memiliki efek shield dari skill 2 yang dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam war.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X