Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar di Batang Dapat Serbuan Vaksinasi Kodam IV/ Diponegoro

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 13:12 WIB
Komandan Kodim 0736/Batang Arh Yan Eka Putra meinjau pelaksnaan serbuan vaksinasi pelajar program Kodam IV/Diponegoro di SMKN 1 Batang.  (dok)
Komandan Kodim 0736/Batang Arh Yan Eka Putra meinjau pelaksnaan serbuan vaksinasi pelajar program Kodam IV/Diponegoro di SMKN 1 Batang. (dok)

BATANG, AYOSEMARANG.COM- Pemerintah Kabupaten Batang sudah memberikan lampu hijau pada sekolah yang akan menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

"Pemkab masuk PPKM level 3 sesuai aturan sudah diperbolehkan menggelar PTM, namun dengan jumlah terbatas sesuai protokol kesehatan," kata Bupati Batang Wihaji, Minggu 15 Agustus 2021.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penularan Covid-19, pelajar di sejumlah sekolah di Kabupaten Batang pun mulai mendapatkan vaksin Covid-19.

Baca Juga: Batang PPKM Level 3, Bupati Wihaji Bolehkan Pembelajaran Tatap Muka

Salah satunya serbuan vaksinasi pelajar yang diinisiasi oleh Kodam IV/Diponegoro yang berlangsung di SMKN 1 Batang, Sabtu 14 Agustus 2021 lalu.

Komandan Kodim 0736/Batang Arh Yan Eka Putra, mengapresiasi kepala sekolah dan para pelajar SMKN 1 yang terlibat dan mendukung program serbuan vaksinasi.

"Tentunya kita semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh kita dari virus Covid-19 agar resiko tertular dapat diminimalisir,"ungkapnya.

Ia pun berharap semua para pelajar di Kabupaten Batang bisa mendapatkan vaksin semua.

Baca Juga: Guru MI di Batang Pilih Jadi Tim Relawan Pemakaman Covid-19, Alasannya Bikin Haru

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Renungan Ulang Janji Pramuka di Lapas Kelas IIB Batang

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:25 WIB

Pemkab Batang Gelar Program Pemutihan Denda Pajak PBB

Minggu, 14 Agustus 2022 | 18:48 WIB
X