The Aspirants Jadi Konten Eksklusif Mobile Legends dalam NFT

- Jumat, 21 Januari 2022 | 05:35 WIB
The Aspirants jadi koleksi NFT dari Mobile Legends.  (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
The Aspirants jadi koleksi NFT dari Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

AYOSEMARANG.COM -- Viralnya NFT belakangan ini dimanfaatkan oleh Moonton sang pengembang game Mobile Legends.

Mereka kini merilis koleksi NFT Mobile Legends bernama The Aspirants. Ini merupakan koleksi NFT pertama dari platform game ML.

The Aspirants sudah tersedia di platform pertukaran cryptocurrency Binance. Koleksi NFT menampilkan dua karakter yang cukup familiar pada Mobile Legends yaitu Fanny dan Layla.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Fitur Xiaomi 12 Global, Ini Prediksi Rilisnya

Karakter yang disebutkan terakhir tersebut kerap ditemui bagi pemain awal Mobile Legends ketika debut memainkannya. Ini menawarkan 12 kotak misteri unik di mana masing-masing berisi figur digital dan karakter eksklusif.

"The Aspirants Mystery Box adalah koleksi NFT pertama yang diluncurkan oleh Mobile Legends. Menampilkan Layla dan Fanny, dua hero dari MLBB, Aspirants Collection menawarkan 12 kotak misteri unik dari 4 kelas berbeda, masing-masing berisi figur digital dan animasi karakter eksklusif. Setiap kotak misteri (mystery box) dilengkapi dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar di dalam game," bunyi keterangan pada situs Binance.

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, adanya koleksi NFT Mobile Legends ini sejalan dengan bocoran oleh leaker @dafrixkun2 beberapa waktu lalu. Koleksi pada event menawarkan hadiah eksklusif di dalam game seperti NFT skin game, NFT emoji, atau hadiah BUSD.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Berdasarkan keterangan pada kolom pengaturan, jumlah kotak misteri yang disediakan oleh Moonton sebanyak 25 ribu unit. Itu termasuk 300 kotak yang disediakan untuk airdrop komunitas. Setiap pengguna hanya dapat membeli maksimal 100 kotak.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X