BIKIN MEWEK! Lionel Messi Tak Sanggup Tahan Kesedihan Ucapkan Perpisahan ke Sergio Aguero

- Kamis, 16 Desember 2021 | 16:31 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero saat membela timnas Argentina. Messi tak kuasa menahan kesedihan mengucapkan perpisahan ke Sergio Aguero di Instagram pribadinya. (Instagram Lionel Messi)
Lionel Messi dan Sergio Aguero saat membela timnas Argentina. Messi tak kuasa menahan kesedihan mengucapkan perpisahan ke Sergio Aguero di Instagram pribadinya. (Instagram Lionel Messi)

PARIS, AYOSEMARANG.COM – Megabintang Argentina, Lionel Messi tak sanggup menahan kesedihannya saat mengucapkan kalimat perpisahan ke Sergio Aguero.

Lionel Messi mengirimkan pesan emosional terkait keputusan Sergio Aguero pensiun dari dunia sepak bola dunia. Pesan menyentuh nan emosional itu membikin mewek dan mengundang kesedihan mendalam.

Lionel Messi pun tak sanggup menahan perasaan sedih saat mendengar akhir kisah perjalan Sergio Aguero. Maklum, Messi dan Aguero adalah kawan dekat saat membela timnas Argentina, sehingga tak heran merasa sangat kehilangan.

Baca Juga: Update Terbaru Harga Ponsel Android Nokia, Jaminan Bandel dan Andal

"Hampir sepanjang karier bersama, Kun (Sergio) Aguero... Kami menjalani momen yang sangat indah dan yang lainnya tidak, semuanya membuat kami semakin bersatu dan menjadi lebih banyak teman," tulis Messi di postingan Instagram pribadinya dikutip Sportskeeda, Kamis 16 Desember 2021.

Aguero mengumumkan pensiun dari sepak bola di Estadio Camp Nou, Rabu 15 Desember 2021. Keyakinan itu didapat setelah ia didiagnosi menderita aritmia jantung, detak jantung tak berartur.

La Pulga, Messi yang merupakan karib terdekat Sergio Aguero selama 15 tahun di timnas Argentina tidak bisa hadir saat temannya mengucap perpisahan di Camp Nou. Meski begitu, hubungannya dengan Sergio Aguero akan tetap berjalan selamanya.

Baca Juga: Kapolda Jateng : Capaian Vaksinasi Jawa Tengah 74,27 Persen

"Dengan kegembiraan yang luar biasa mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang Anda raih di Inggris, dan sekarang menyakitkan melihat Anda pergi (pensiun)," sambung tulisan Messi.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X