LIGA 1: Tanpa Stefano Cugurra, Bali United Sukses Raih Dua Kemenangan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:16 WIB
Bali United sukses mengalahkan Persib Bandung, 1-0 di pekan ke-19 BRI Liga 1, Kamis 13 Januari 2022, malam. (dok PT LIB)
Bali United sukses mengalahkan Persib Bandung, 1-0 di pekan ke-19 BRI Liga 1, Kamis 13 Januari 2022, malam. (dok PT LIB)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Tanpa pelatih kepala Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, Bali United sukses mencatatkan dua kali kemenangan dari tiga pertandingan.

Kemenangan mahapenting Bali United dicatatkan saat lawan Persib Bandung pada pekan ke-19 BRI Liga 1.

Bali United FC mengamankan tiga poin dari tim papan atas Persib Bandung  lewat gol semata wayang  Stefano Lilipaly di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022, malam.

Baca Juga: Momen Wapres Tunjuk Penerjemah Bahasa Madura saat Kunjungi Pengungsi Lumajang

Kemenangan atas Persib Bandung tersebut mampu memangkas jarak poin Bali United bersaing menuju takhta juara BRI Liga 1.

Walau tanpa didampingi pelatih kepala Stefano Cugurra, asisten pelatih Bali United Yogie Nugraha bisa mengemban tugas dengan baik.

Yogie Nugraha mensyukuri kemenangan timnya, tentu tidak lepas dari kerja keras pemain serta dukungnan doa para fans dari Bali United Semeton Dewata.

Baca Juga: Selain Gundam, Ini 5 Anime Jepang Bergenre Mecha Terbaik hingga 2022

"Terima kasih kepada Allah, karena Tuhan memberi rezeki kemenangan terbaik, terima kasih juga kepada pemain saya mereka bekerja keras menjalankan taktik sesuai dengan yang kita inginkan, terima kasih kepada Semeton karena berkat doa mereka kita diberikan kemenangan," kata Yogie dilansir laman resmi LIB.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Bidik Empat Gelandang

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:42 WIB

DEAL! Anthony Martial Jadi Rekrutan Terbaru Sevilla

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:39 WIB
X