Derby Andara Tersaji di IBL 2022, Simak Link Live Streaming RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:41 WIB
Link Live Streaming RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo (Tangkapan Layar)
Link Live Streaming RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo (Tangkapan Layar)

JAKARTA, AYOSEMARANG – Berikut ini link live streaming IBL 2022 antara RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo.

Laga ini disebut Derby Andara karena pemilik tim RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad dan West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten keduanya tinggal di Andara.

Pertandingan RANS PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo akan dimainkan di Hall Basket Senayan, Jakarta pada Sabtu 15 Januari 2022 akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Lawang Sewu Terbaru Januari 2022, Buka Setiap Hari

RANS PIK Basketball bakal mengarungi musim perdananya di IBL musim depan. Meski tergolong tim baru, orang-orang di balik tim tersebut sudah akrab untuk IBL Fans. Mulai dari jajaran manajemen, ofisial, hingga pemain dengan kedalaman roster yang baik.

Dari manajer ada nama Alvin Indra, yang sudah malang melintang di basket nasional. Dia juga pernah menjadi manajer timnas muda Indonesia dalam beberapa kesempatan. Kemudian turun ke ofisial ada Koko Heru Setyo Nugroho Setyo Nugroho yang menjabat sebagai pelatih kepala.

Baca Juga: Harga Sembako Meroket, Alumni Bintara ZED-STP Gelar Bakti Sosial

Dia pernah menjadi asisten pelatih beberapa tim IBL termasuk Hangtuah dan CLS Knights. Koko juga pernah jadi pelatih kepala CLS Knights Indonesia di ABL.

Sementara itu West Bandits Combiphar Solo siap menjalani laga perdana IBL Tokopedia 2022 seri 1 Jakarta.

Jelang menjalani laga pembuka, WB Combiphar Solo mendapatkan sejumlah kabar baik. Mulai dari kesembuhan pemain yang cedera hingga dua pemain asing yang sudah mulai menyatu dengan skema pelatih.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Bidik Empat Gelandang

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:42 WIB

DEAL! Anthony Martial Jadi Rekrutan Terbaru Sevilla

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:39 WIB
X