PREVIEW LIGA INGGRIS Brentford vs Manchester United: Menanti Pembuktian Ralf Rangnick

- Rabu, 19 Januari 2022 | 17:43 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memburu kemenangan saat lawan Brentford, Kamis 20 Januari 2022, dini hari WIB. (Website Manchester United)
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memburu kemenangan saat lawan Brentford, Kamis 20 Januari 2022, dini hari WIB. (Website Manchester United)

BRENTFORD, AYOSEMARANG.COM – Preview Liga Inggris Brentford vs Manchester United menanti pembuktian Ralf Rangnick.

Pertandingan Brentford vs Manchester United masuk dalam partai tunda pekan ke-17 Liga Inggris di Brentford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022, pukul 03.00 WIB.

Dinanti racikan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick sebagai ajang pembuktian lawan Brentford.

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan raihan 32 poin dari 20 pertandingan, masih berjarak lima poin dengan zona empat besar.

Baca Juga: 18 Warga Binaan Lapas Kelas II Batang Sujud Syukur Usai Dapat Asimilasi 

Sementara itu, Brentford yang merupakan tim promosi berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 23 angka dari 21 laga yang telah dilakoni.

Dikutip dari Suara.com, Pasukan Ralf Rangnick ditahan imbang 2-2 tuan rumah Aston Villa akhir pekan kemarin, meski sejatinya sempat unggul dua gol lewat brace Bruno Fernandes.

Sebagai informasi, Manchester United hanya mampu satu kali menang dari empat laga pamungkasnya di Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Januari 2022 Aries, Taurus dan Gemini Hati-hati dengan Kehidupan Asmaramu

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X