Dramatis!! NSH Mountain Gold Timika Menang Tipis dari Pacific Caesar Surabaya 68-63

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:19 WIB
NSH Mountain Gold Timika menang tipis dari Pacific Caesar Surabaya. (Dok IBL)
NSH Mountain Gold Timika menang tipis dari Pacific Caesar Surabaya. (Dok IBL)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM – Laga antara NSH Mountain Gold Timika melawan Pacific Caesar Surabaya di IBL Tokopedia 2022 berlangsung seru.

Pertandingan yang di mainkan di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat 21 Januari 2022 akhirnya dimenangkan NSH dengan poin 68-63.

NSH langsung melesat pada awal laga, 8-0 lewat angka-angka dari Shahae Newkirk dan Randika Aprilian.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing dan Monyet 22 Januari 2022 : Ini Adalah Hari Keberuntunganmu

Calvin Chrissler dan Ellis membalas . New Kirk dan Rizky Agung Pranata kembali membuat NSH memimpin 13-6. Akeem Ellis dan Andre Rorimpandey berbalas free throw.

Three points Newkirks dibalas dua angka dari Gregorio Wibowo. Three points play dan lay up Pandey membawa NSH memimpin 23-14 menutup kuarter pertama.

Kuarter kedua, Pacific merajalela. Dimulai dengan tembakan tigan Calvin Chrissler pada awal kuarter, Calvin pula yang membuat Pacific berbalik unggul 30-29. Dua pont Yonatan dibalas tembakan tiga angka Pandey, 32-32.

Muhammad Ariezky mencetak angka lewat lay up dan tembakan tigan angka, Pandey merespon dengan three points. Dua angka dari Hardianto juga dibalas dua angka dari Pandey. Three points Ellis hanya dibalas satu lemparan bebas dari New Kirk. Pacifi menutup babak pertama dengan memimpin 43-38.

Baca Juga: SIAP-SIAP, VTuber akan Gantikan YouTuber

Kuarter letiga, giliran NSH ambil alih kendali. Mereka mampu mencetak 16 poin dan menahan Pacific hanya mampu mencetak tujuh angka. NSH menatap kuarter keempat dengan keunggulan 54-50.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X