HASIL LIGA 1: Imbang Lawan Persita Tangerang, Bhayangkara FC Gagal Dekati Bali United

- Selasa, 1 Maret 2022 | 17:41 WIB
Persita Tangerang berhasil menahan imbang 1-1 Bhayangkara FC di pekan ke-28 BRI Liga 1, sore ini.  (dok PT LIB)
Persita Tangerang berhasil menahan imbang 1-1 Bhayangkara FC di pekan ke-28 BRI Liga 1, sore ini. (dok PT LIB)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM – Hasil Liga 1, imbang lawan Persita Tangerang, Bhayangkara FC gagal mendekati Bali United di puncak klasemen sementara pada pekan ke-28 BRI Liga1.

Laga Bhayangkara FC vs Persita Tangerang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 1 Maret 2022, sore.

Bhayangkara FC gagal menuntaskan ambisinya untuk meraih poin penuh setelah hanya bermain imbang 2-2 kontra Persita Tangerang.

Baca Juga: GPH Bhre Cakrahutomo Ditunjuk Jadi Mangkunagoro X, Bagaimana dengan GPH Paundra?

Brace Anderson Salles pada menit ke-15 dan 45+2 ternyata belum mampu memberikan kemenangan bagi The Guardians saat lawan Pendekar Cisadane.

Persita Tangerang berhasil mencetak dua gol lewat aksi Harrison Cardoso pada menit ke-11 dan Edo Febriansyah pada menit ke-69.

Atas hasil imbang 2-2, Bhayangkara FC mengumpulkan satu poin. Di papan klasemen sementara, pasukan Paul Munster gagal menggeser Bali United di puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Ada Isu Harga Daging Sapi Naik, Pedagang Kurangi Pasokan

Bhayangkara FC kembali menggeser Persebaya Surabaya di posisi keempat klasemen sementara, dengan mengoleksi 55 poin dari 28 pertandingan dengan 16 kali menang, 6 seri, dan 5 kalah.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X