PSIS Semarang Tak Mau Kalah Lagi, Siap Antisipasi Taktik Rans Nusantara

- Senin, 16 Januari 2023 | 07:10 WIB
Septian David saat mengikuti official training bersama PSIS Semarang sebelum lawan Rans Nusantara. PSIS pede curi poin.  (PSIS)
Septian David saat mengikuti official training bersama PSIS Semarang sebelum lawan Rans Nusantara. PSIS pede curi poin. (PSIS)

BOGOR, AYOSEMARANG.COM -- Kepala Analisa PSIS Semarang yang mewakili tim pelatih yakni Muhammad Ridwan menyatakan jika timnya punya keuntungan dalam menghadapi Rans Nusantara.

Dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, PSIS Semarang akan melawat ke kandang Rans Nusantara pada Senin 16 Januari pada pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari Bogor.

Keuntungan PSIS Semarang atas Rans Nusantara itu karena menurut M Ridwan timnya sudah mulai bermain terlebih dahulu meski hasilnya kurang baik.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Kontrak Pemain Asal Jepang Ryo Fuji

"Kami sudah melakoni laga tunda melawan Bhayangkara FC di Semarang. Meski hasil tidak begitu baik bagi kita, tapi kita sudah melakukan persiapan yang sangat baik menghadapi Rans," ujar Ridwan dalam sesi jumpa pers, Minggu 15 Januari 2023.

Sementara untuk Rans Nusantara, Ridwan menuturkan jika lawan Mahesa Jenar itu digawangi oleh pelatih baik Rachmad Darmawan.

Di bawah asuhan Rachmad Darmawan, Rans Nusantara tampil dengan permainan posession ball.

Baca Juga: PSIS Semarang Lepas Jonathan Cantillana dan Alie Sesay, Siapa Gantinya?

"Seperti kita ketahui, Coach RD memiliki segudang pengalaman dan ilmu yang luas di persepakbolaan. Taktikal dan segala macam, pernah menulis buku 'Jadi juara dengan sepakbola posession' artinya Rans yang dipegang coach RD pasti tidak akan jauh dari penguasaan bola," ucapnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X