Dijuluki Astuti, Medina Zein Ketahuan Kirim Bukti Transfer Palsu

- Senin, 9 Mei 2022 | 17:37 WIB
Denise Chariesta dan Medina Zein saat berada dalam podcast. (tangkap layar Youtube).
Denise Chariesta dan Medina Zein saat berada dalam podcast. (tangkap layar Youtube).

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Selebgram Denise Chariesta mengungkapkan istri Lukman Ashari, Medina Zein, mengirim buktri transfer keuangan palsu.

Denise mengunggah dua bukti transfer palsu tersebut di akun instragramnya @denisechariesta91. Terungkap, Medina Zein memalsukan bukti transfer ke dirinya dan Uya Kuya.

Dalam postingan terlihat, ada dua bukti transfer yang dikirimkan Media Zein kepada Denise melalui komunikasi WA. Sayang, dari nomor referensi hingga detik pengiriman ternyata sama.

Atas hal itulah, baik pihak Denise dan Uya menyebut Medina Zein sebagai astuti yang merupakan kepanjangan dari asli tukang tipu.

Baca Juga: Tipu Uya Kuya dan Denise, Medina Zein Dicopot dari MD Glowing

Pengiriman bukti transfer uang palsu itu bermula saat Denise dan Uya Kuya merasa dibohongi mengenai jual beli mobil mewah yang ditawarkan Medina Zein.

Keduanya, baik Denise dan Uya meminta uang dikembalikan lantaran tak sesuai dengan penawaran di awal. Namun, bukannya dikembalikan, Medina justru hanya mencicil pengembalian uang mereka.

Kini, hanya uang milik Denise yang sudah dikembalikan sepenuhnya sebanyak Rp50 juta. Sementara, uang milik Uya Kuya yang sempat diberikan Medina senilai Rp100 juta, masih tersisa Rp65 juta yang belum dikembalikan.

Uya Kuya dalam Youtube Chaney Denise menyiratkan telah menempuh jalur hukum meski tidak secara gamblang menjelaskan pelaporan kasus penipuan tersebut.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Luncurkan 7 Uang Kertas Baru Hari Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:31 WIB
X