Paranormal Ini Terawang Chandrika Chika Dinafkahi Lelaki Beristri Inisial A, Raffi Ahmad?

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:04 WIB
Chika Chandrika disebut dinafkahi lelaki beristri. (Instagram)
Chika Chandrika disebut dinafkahi lelaki beristri. (Instagram)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Paranormal Hard Gumay alias Hardiansyah Gumay menerawang kondisi Chandrika Chika kini dinafkahi lelaki beristri.

Hard Gumay mengaku dalam penglihatannya ada lelaki berinisial A, berusia 35 tahun, tinggi 170 cm, sudah memiliki istri dan anak, berambut cepak, dan berkulit putih. Sosok itulah yang mentransfer Chandrika Chika uang selama ini.

Tak hanya uang, Hard Gumay menerawang Chandrika Chika dibelikan rumah, perhiasan, barang mewah, hingga mobil. Namun Gumay tidak menyebutkan secara spesifik hubungan keduanya, apakah spesial, atau hanya sebatas hubungan kerja.

Baca Juga: Ucap Demi Allah, Chandrika Chika Ungkap Hubungan dengan Putra Siregar

Disebutkan Gumay, lelaki yang selama ini mentransfer Chika merupakan seorang presenter ternama, dan juga aktor, memiliki banyak usaha, dan sangat ternama.

"Saya juga mengenal sosok aktor satu ini, saya juga sering bertemu, saya takut keceplosan. Biarlah itu menjadi rahasia illahi. Dua suku kata, inisialnya A," ujar Gumay dalam YouTube VDVC Entertainment yang diunggah Senin, 16 Mei 2022.

Mengetahui hal itu, warganet pun menduga dua nama yang masuk kriteria yang disebut Hard Gumay. Nama yang diseret netizen yakni Raffi Ahmad.

Baca Juga: Wujud Asli Sosok Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari, Begini Penampakannya

Raffi Ahmad disebut sebagai sosok yang mentransfer Chika lantaran masih berada dalam satu manajemen. Itu masih terbilang rasional lantaran uang yang ditransfer adalah bayaran Chika sebagai artis di manajemen Raffi.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X