Was-was! Kamaruddin Simanjuntak Berhadap 'Doa' Putri Candrawathi Ditolak Jaksa Agung

- Senin, 26 September 2022 | 13:10 WIB
Kamaruddin Simanjuntak Berhadap 'Doa' Putri Candrawathi Ditolak Jaksa Agung. (Instagram)
Kamaruddin Simanjuntak Berhadap 'Doa' Putri Candrawathi Ditolak Jaksa Agung. (Instagram)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Ramai jadi perbincangan terkait ungkapan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, yang berharap Jaksa Agung tak menerima doa alias 'dorongan amplop' dari istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawati.

Kamaruddin Simanjuntak menegaskan dorongan amplop itu harus ditolak dengan tegas oleh Jaksa Agung mengenai kasus Putri Candrawati ini.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, hal itu harus dilakukan agar Jaksa Agung dapat tegas menahan Putri Chandrawati apabila berkas telah rampung atau P21.

“Jadi kita harap Jaksa Agung belum terima ‘Doa’. Kan begitu supaya nanti tegas, menangkap dan menahan dan menitipkan di rutan kejaksaan supaya beliau merenung atau merenungkan sikap dan perbuatannya,” ungkap Kamaruddin, Sabtu 24 September 2022.

Kamaruddin pun mengungkap, penyidik dan dirinya akan mengurus sejumlah berkas di Jambi atau kediaman orang tua Brigadir Joshua.

Kemudian, penyidik akan melimpahkan berkas kepada Kejaksaan Agung. Ia pun berharap setelah berkas perkaranya terpenuhi semuanya, Putri Candrawati langsung ditahan.

“Maka diteliti dalam 1-2 hari oleh jaksa, lengkap langsung P21. Setelah P21 maka ditangkap semua ini tersangka termasuk Putri, diserahkan kepada Jaksa Agung,” ungkapnya.

Ayahanda Brigadir J yakni Samuel Hutabarat, menyampaikan bahwa ia tak pernah menyerah mengawal kasus kematian anaknya di rumah atasannya Ferdy Sambo tersebut.

Samuel pun membantah terkait dia menyerah mengenai kasus kematian Brigadir Joshua ini.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Terkini

X