Bocoran Huawei P50 Pocket, Ponsel Lipat yang akan Rilis Pekan Depan

- Rabu, 15 Desember 2021 | 16:53 WIB
Huawei P50 Pocket, ponsel lipat dari Huawei yang akan rilis pekan depan (Huawei)
Huawei P50 Pocket, ponsel lipat dari Huawei yang akan rilis pekan depan (Huawei)

AYOSEMARANG.COM -- Huawei P50 Pocket dikabarkan akan meluncur pada 23 Desember 2021. Ponsel lipat ini bakal terlebih dahulu dipasarkan di China sebelum masuk ke berbagai negara lain.

Desain ponsel lipat dari Huawei P50 Pocket menjadikannya berbeda dengan Huawei P50 series yang sebelumnya rilis. Huawei P50 sebelumnya memiliki desain seperti kebanyakan ponsel saat ini.

Dalam poster yang beredar belakangan ini, desain Huawei P50 Pocket mirip Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Motorola Razr. Huawei P50 Pocket dalam poster tampil dengan desain berwarna emas dan putih.

Baca Juga: Oppo Find X Series akan Dipersenjatai Chipset NPU MariSilicon X, Ini Kelebihannya

Belum ada informasi apapun terkait spesifikasi Huawei P50 Pocket. Namun kabar sebelumnya menunjukkan sebuah render baru yang menampilkan desain ponsel lipat Huawei.

Diwartakan GSM Arena dan Suara, Selasa (14/12/2021), gambar render ini menampilkan desain ponsel clamshell yang mirip seperti Galaxy Z Flip 3. Perbedaannya hanya terletak di layar eksternal dengan ukuran lebih besar hingga separuh HP.

Layar eksternal ini diyakini tak hanya sekadar menampilkan notifikasi atau keterangan waktu. Sedangkan di sampingnya ada dua kamera yang disusun vertikal.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur HP Murah Samsung Galaxy A03 Core yang Baru Masuk Indonesia

Desain render itu tidak menampilkan kamera selfie di layar internal. Artinya, dua kamera itu juga bisa difungsikan untuk foto selfie dengan preview memakai layar eksternal.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPS Menaikkan Tingkat Bunga Penjaminan, Ini Besarannya

Selasa, 27 September 2022 | 23:03 WIB
X