Kenalan dengan Intel Core i9-12900HK, Prosesor Tercepat di Dunia

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 00:43 WIB
Intel Core i9-12900HK yang merupakan bagian dari 12th Gen Intel Core diklaim sebagai prosesor tercepat di dunia saat ini (Intel )
Intel Core i9-12900HK yang merupakan bagian dari 12th Gen Intel Core diklaim sebagai prosesor tercepat di dunia saat ini (Intel )

AYOSEMARANG.COM -- Yuk, kenalan dengan Intel Core i9-12900HK yang merupakan bagian dari 12th Gen Intel Core. Dalam CES 2022 Intel mengklaim jika prosesor mobile terbaru mereka ini adalah yang tercepat di dunia hingga Januari 2022 ini.

Prosesor Intel Core i9-12900HK ini diklaim menghadirkan performance hybrid architecture di platform mobile untuk pertama kalinya mencapai peningkatan performa hngga 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Dalam gelaran CES 2022 ini, Intel memperkenalkan 28 prosesor mobile 12th Gen Intel Core terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan kemampuan untuk menciptakan laptop yang untuk keperluan komputasi kapan saja dan di mana saja, tanpa kompromi.

Dengan diperkenalkannya jajaran lengkap prosesor desktop 12th Gen Intel Core, keluarga prosesor 12th Gen Intel Core menjadi jajaran prosesor paling skalabel yang dimiliki Intel hingga saat ini, yang mendukung berbagai desain di segmen consumer, enterprise, Internet of Things (IoT) dan dan penggunaan lainnya.

"Performance hybrid architecture terbaru dari Intel membantu mengakselerasi laju inovasi dan masa depan komputasi," kata Gregory Bryant, executive vice president dan general manager Client Computing Group Intel, dilansir dari Hitekno--jaringan Ayosemarang.

Baca Juga: 4 HP Spek Dewa Januari 2022, Usung Chipset Gahar Snapdragon 888

"Dan dengan diperkenalkannya prosesor mobile 12th Gen Intel Core, kami membuka peluang untuk merasakan berbagai pengalaman baru dan meletakkan standar performa dengan prosesor laptop tercepat yang pernah ada." lanjutnya.

Memperkenalkan Prosesor Mobile 12th Gen Intel Core

Intel melanjutkan pengumuman platform mobile yang memiliki performa terdepan di industri dengan peluncuran prosesor mobile H-series 12th Gen Intel Core terbaru, dengan prosesor Intel Core i9-12900HK sebagai yang terdepan.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X