Rifan Financindo Menjadi Pialang Teraktif di Tanah Air

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:28 WIB
 Direktur PT Rifan Financindo Berjangka, Muhamad Barkah  (kiri) saat menerima penghargaan. (dok Financindo Berjangka.)
Direktur PT Rifan Financindo Berjangka, Muhamad Barkah (kiri) saat menerima penghargaan. (dok Financindo Berjangka.)

 

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM - PT Rifan Financindo Berjangka meraih posisi pertama untuk kategori pialang teraktif pada transaksi bilateral dan transaksi gabungan di Desember 2021. Peringkat pertama ini dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif yang terdaftar di PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero).

Jumlah volume transaksi di sepanjang tahun 2021 mencapai 1,7 juta lot naik dibandingkan tahun sebelumnya sebanyak 1,6 juta lot.

Direktur PT Rifan Financindo Berjangka, Muhamad Barkah mengatakan bahwa komitmen sebagai perusahaan pialang berjangka Nasional dengan layanan berkelas menjadi dasar RFB dalam mempertahankan prestasi. Di tahun ini, RFB mendorong jumlah volume transaksi naik 30% dibandingkan tahun 2020.

“Untuk mendorong lebih banyak transaksi aktif, kami telah menyediakan infrastruktur yang memadai untuk mendukung transaksi agar semakin mudah, aman dan nyaman,” tandasnya, Rabu 19 Januari 2022.

Baca Juga: Sinopsi Film Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Syuting Telanjang Selama 6 Jam

Menurutnya transaksi yang aktif merupakan urat nadi perusahaan untuk mengembangkan bisnis. Selain pilihan kontrak transaksi yang beragam, layanan personal menjadi kunci meraih kepercayaan nasabah untuk meningkatkan transaksi.

Saat ini PT Rifan Financindo Berjangka telah melayani lebih dari 15.000 nasabah di seluruh Indonesia dan berdiri sejak tahun 2000. Perusahaan pialang berjangka yang menjadi juara bertahan sebagai pialang teraktif selama tiga tahun berturut-turut ini memiliki komitmen menjadi perusahaan pialang terbesar di Asia Tenggara dalam 10 tahun mendatang.

“Kami berharap RFB terus menjadi besar bukan hanya dari sisi kinerja melainkan juga kontribusi yang tinggi terhadap industri perdagangan berjangka komoditi. Untuk itu edukasi dan literasi di setiap lapisan masyarakat kami giatkan agar transaksi di PBK semakin diminati,” ucapnya.

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang memberikan apresiasi atas apa yang dicapai oleh PT Rifan Financindo Berjangka. Ia menyampaikan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan dukungan serta partisipasi aktif dari RFB dalam berperan aktif dalam mengembangkan perdagangan berjangka komoditi di tanah air.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X