5 Penyebab Harga iPhone Selangit, Bukan karena Gengsi tetapi Kualitas

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:31 WIB
Alasan iPhone mahal  (hybrid.co.id)
Alasan iPhone mahal (hybrid.co.id)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut penyebab harga iPhone selangit atau mahal dibandingkan dengan HP Android.

iPhone masih menjadi HP yang menjadi primadona bagi banyak orang. Ponsel besutan Apple ini menjalankan sistem operasi (OS) iOS yang berbeda dengan HP Android.

iPhone selalu dapat menarik bagi calon pembelinya karena memiliki OS iOS dan desain yang menawan. Selain itu, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh iPhone sendiri pun bukan kaleng-kaleng.

Merek ini mampu menjadi merek yang mahal karena diciptakan dengan serius. Apple diciptakan pada tahun 1976 oleh Steve Jobs di garasi rumahnya. Pada 1997, merek tersebut hampir gagal, tetapi atas kecakapan dan kegigihan Steve Jobs mampu menyelamatkan perusahaan tersebut. Hingga kini Apple menjadi perusahaan paling populer dan paling diperdagangkan di dunia.

Baca Juga: Harus Dihindari, 4 Sikap Ini Bisa Membuatmu Dijauhi oleh Orang-Orang

Apple awalnya memproduksi komputer, tetapi kemudian semakin memperluas produknya hingga mencakup tablet, pemutar musik, ponsel, headphone, laptop, dan lain sebagainya. Namun, diantara produk lain, iPhone merupaka produk yang paling sukses.

Dilansir dari Suara--jaringan Ayosemarang, berikut alasan mengapa produk iPhone mahal atau harganya selangit:

1. Kamera iPhone

iPhone menyediakan kamera yang berkualitas tinggi. Bahkan kamera iPhone mampu menggantikan kamera digital untuk mengambil foto. Poin tambahannya yakni, kamera dengan kualitas tinggi ini dapat digunakan dengan sederhana dan hadir dalam kemasan yang kecil. iPhone juga menyediakan fitur perekaman video HD. Pengguna dapat dengan mudah merekam dengan mudah.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X