Mengenal Inovasi Wuling, Teknologi Canggih WISE di Mobil Almaz RS

- Rabu, 18 Mei 2022 | 21:45 WIB
Almaz RS saat dikenalkan oleh tim Wuling. Mobil ini mempunyai inovasi teknologi WISE. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Almaz RS saat dikenalkan oleh tim Wuling. Mobil ini mempunyai inovasi teknologi WISE. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

CANDISARI, AYOSEMARANG.COM - Wuling memperkenalkan ragam inovasi baru di mobil Almaz RS.

Salah satu inovasi yang dikenalkan di mobil Almaz RS adalah Inter connected Smart Ecosystem (WISE).

Wise yang dikenalkan oleh Wuling pada mobil Almaz RS itu terdiri dari Advanced Driver Assistance System (ADAS),Internet of Vehicle(IoV), hingga perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command(WIND).

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors menyampaikan jika membahas inovasi yang terdapat di Almaz RS dimulai dari Internet of Vehicle (IoV).

Baca Juga: Lengkapi Kuota Pemain Asing, PSIS Semarang Kenalkan Ali Sesay

"Fasilitas ini menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui konektifitas internet lewat aplikasi MyWuling+ dan head unit," ucapnya Rabu 18 Mei 2022.

IoV ini memiliki berbagai menufungsi yang dapat dioperasikan melalui MyWuling+, yakni Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, hingga Bluetooth Key.

Sedangkan para pengguna bisa mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging Apppada head unit yang didukung oleh WIND.

Kemudian ada juga Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X