Adu Spesifikasi Poco M4 Pro Vs Realme Narzo 50, HP Rp2 Jutaan yang Bawa Helio G96

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB
Poco M4 Pro Vs Realme Narzo 50 (Hitekno)
Poco M4 Pro Vs Realme Narzo 50 (Hitekno)

AYOSEMARANG.COM -- Berikut perbandingan spesifikasi Poco M4 Pro vs Realme Narzo 50 yang perlu kamu tahu sebelum membeli ponsel ini pada 2022 ini.

HP Rp2 jutaan ini memiliki kesamaan, yakni membawa jeroan chipset MediaTek Helio G96 yang terkenal kuat gaming.

Hadir untuk kelas entry-level to mid-range, Poco M4 Pro dan Realme Narzo 50 memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, faktor keunggulan ini yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli salah satu ponsel ini.

Perbandingan Poco M4 Pro vs Realme Narzo 50 jika dilihat dari segi harga tentu Realme menawarkan harga lebih terjangkau. Namun menawarkan performa lebih berkat pemakaian chipset MediaTek Helio G96.

Keduanya diklaim memiliki performa yang unggul di kelasnya. Dari segi desain, keduanya memiliki tampilan yang elegan dan menyasar pada kalangan muda. Dari segi desain, Poco M4 Pro hadir dalam tiga pilihan warna Cool Blue, Poco Yellow, dan Power Black. Sedangkan Realme Narzo 50 memiliki filosofi desain yang berbeda dari sebelumnya.

Baca Juga: Harga Resmi Infinix Note 12 VIP Rp3 Jutaan, Unggulkan Spek dan Fast Charging 120W

Realme Narzo 50 menghadirkan desain Kevlar Speed Texture yang terinspirasi dari mobil balap. Sekilas, bagian belakangnya memang terlihat kosong, namun ia memiliki pola menyerupai serat karbon yang terlihat keren di bawah sinar matahari. Real me Narzo 50 hadir dengan dua pilihan warna Speed Black dan Speed Blue.

Sama-sama memiliki desain elegan, lantas bagaimana perbandingan dari Poco M4 Pro vs Realme Narzo 50 ini? Berikut perbandingan Poco M4 Pro vs Realme Narzo 50 yang kami rangkum dari HiTekno.com--jaringan Ayosemarang:

Spesifikasi Poco M4 Pro vs Realme Narzo 50

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Sumber: Hitekno.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPS Menaikkan Tingkat Bunga Penjaminan, Ini Besarannya

Selasa, 27 September 2022 | 23:03 WIB
X