IndiHome Ramaikan Momen Semarak Kemerdekaan di Surakarta

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:04 WIB
PT Telkom Indonesia ikut meramaikan acara peringatan HUT RI yang digelar di beberapa wilayah salah satunya di Surakarta. (istimewa/PT Telkom)
PT Telkom Indonesia ikut meramaikan acara peringatan HUT RI yang digelar di beberapa wilayah salah satunya di Surakarta. (istimewa/PT Telkom)

SOLO, AYOSEMARANG.COM - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Telkom Indonesia ikut meramaikan acara peringatan HUT RI yang digelar di beberapa wilayah salah satunya di Surakarta. Acara yang digelar di Perumahan Griya Amarta Nusukan dan Griya Madani Jebres ini diikuti hampir 800 warga.

Dengan adanya acara ini IndiHome ikut serta mendukung berbagai acara yang diselenggarakan warga pada hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Karyawan Alfamart vs Ibu-ibu Pengutil Cokelat hingga Bikin Hotman Paris Turun Tangan

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Nusukan Dan Jabres, Kota Surakarta. Acara ini berlangsung ramai, karena banyak dari masyarakat yang menyukai olahraga. Tidak hanya kegiatan jalan sehat namun terdapat juga pembagian doorprize spesial seperti Kulkas dan juga sepeda. Warga juga ikut meramaikan dengan membuat pesta kuliner dari hasil UMKM setempat.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara Jalan sehat dan pesta kuliner di Kelurahan Nusukan, Kota Surakarta.

“Warga sangat antusias mengikuti acara ini, karena sudah hampir 2 tahun tidak ada acara seperti ini jadi warga sangat antusias untuk ikut meramaikan. Tema tahun ini kita buat menjadi Makan Bareng, Sehat Bareng. Guyub Bareng warga, dan semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara kami,” ungkap Ramli selaku Ketua RW 16 Kelurahan Nusukan, Surakarta.

Baca Juga: KRONOLOGI Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini Motor vs Bus Pariwisata, Luka Berat di Kepala

Seluruh Warga Nusukan dan Jabres sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah. ''Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan,'' ungkap Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY. ***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X