Cara Convert Pulsa Jadi Saldo Dana dengan Mudah

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:12 WIB
Pulsa pun bisa di convert menjadi saldo dana. (istimewa)
Pulsa pun bisa di convert menjadi saldo dana. (istimewa)

AYOSEMARANG.COM -- Teknologi digital semakin meningkat dengan tanda – tanda banyak nya aplikasi android yang secara fungsional sangat memudahkan banyak orang untuk melakukan aktifitas tertentu, salah satunya ialah convert pulsa ke dana.

Saat ini memang kita tahu bahwa pulsa menjadi item saldo yang snagat berguna untuk aktifitas menelpon, sms atau melakukan pengisian paket data.

Namun bukan cuma itu bahwa pulsa pun bisa di convert menjadi saldo dana dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di masing – masing jasa convert itu sendiri.

Nah berikut tips melakukan convert pulsa ke dana dengan mudah :

Tentukan Jasa Convert

Langkah awal yang harus dilakukan adalah mencari jasa convert yang aman dan terpercaya dengan nilai rate yang tinggi, misalnya di aplikasi ZonaConvert atau lainya. ZonaConvert merupakan aplikasi convert pulsa rate tinggi yang memfasilitasi pengguna untuk menukarkan pulsa berlebih menjadi uang tunai.

Aplikasi ini di kembangkan CV. Mocipay Digital Indonesia yang memang selain ini sudah mengembangkan aplikasi topup game dan lain – lain.

Hitung Nilai Rate Convert

Langkah selanjutnya setelah mendapatkan Jasa Ubah Pulsa yang akan dipakai, hitung sekalian rate pulsanya. Misalnya kalian akan convert pulsa Indosat ke Dana, dan nilai rate pulsa dari provider Indosat sebesar 83%.
Jadi misalnya mau menukarkan Pulsa Indosat 100rb maka tinggal dikalikan saja 100.000 x 83% = 83.000.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Terkini

X