Nasmoco World Catat 194 SPK Selama Event GIIAS, Innova Zenix Jadi Primadona

- Senin, 28 November 2022 | 20:12 WIB
Pengunjung memadati stand Nasmoco World di Gaikindo GIIAS pada 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang. (Dok Nasmoco)
Pengunjung memadati stand Nasmoco World di Gaikindo GIIAS pada 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang. (Dok Nasmoco)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM- Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY ikut memeriahkan gelaran pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, yang digelar pada 23 – 27 November 2022 di Marina Convention Center (MCC) Semarang.

Berdasarkan data dari Gaikindo selaku penyelenggara, total pengunjung selama GIIAS Semarang ini berlangsung sebanyak 30.606 pengunjung dengan jumlah pengunjung booth Toyota sebanyak lebih dari 7.725 pengunjung.

Diwakili oleh lima diler Nasmoco di wilayah Semarang (Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Majapahit dan Nasmoco Siliwangi), Nasmoco hadir dengan menempati booth bertema “Nasmoco World” berukuran 203 m2. Selama lima hari pelaksaan GIIAS Semarang, Nasmoco sukses mencatatkan transaksi sebanyak 194 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Baca Juga: Nasmoco World Tampil Istimewa di Ajang GIIAS 2002 Semarang, Banyak Promo Menggiurkan

Torehan 194 SPK tersebut didominasi pemesanan model terbaru Toyota yang baru saja dilaunching, yaitu All New Kijang Innova Zenix (103 SPK), disusul All New Avanza (31 SPK), New Agya (13 SPK), New Raize (12 SPK), All New Veloz (9 SPK), New Fortuner (8 SPK) dan sejumlah model Toyota lainnya seperti New Rush dan New Calya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas antusiasme yang sangat luar biasa dari para pengunjung pameran untuk menyaksikan lebih dekat line-up produk Toyota yang ada di Booth Nasmoco World,” jelas Marketing Director Nasmoco World, Hartono Dinata dalam siaran persnya, Senin 28 November 2022.

All New Kijang Innova Zenik dan All New bZ4X Jadi Primadona

Tingginya antusiasme pengunjung di Booth Nasmoco World sudah terlihat sejak pameran GIIAS hari pertama dibuka oleh Sekretaris Daerah provinsi Jawa Tengah, Rabu 23 November 2022 dan berlanjut hingga hari terakhir pelaksanaan pameran yang ditutup Minggu 27 November 2022.

Pengunjung yang penasaran dengan tampilan All New Kijang Innova Zenix membludak dan ingin melihat dari dekat salah satu produk terbaru Toyota yang legendaris dan identik sebagai mobil keluarga Indonesia itu. Belum lagi Innova Zenix tampil bersanding dengan All New bZ4X yang merupakan mobil battery EV pertama Toyota di Indonesia yang beberapa waktu lalu digunakan oleh delegasi dunia pada saat pelaksanaan KTT G-20 di Bali.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X