Ukuran Mr P Jadi Faktor Kepuasan Pasangan? dr Boyke Ungkap Pria Harus Tahu ini

- Jumat, 23 September 2022 | 09:14 WIB
Ukuran Mr P Jadi Faktor Kepuasan Pasangan? dr Boyke Ungkap Pria Harus Tahu ini (WAW Entertainment)
Ukuran Mr P Jadi Faktor Kepuasan Pasangan? dr Boyke Ungkap Pria Harus Tahu ini (WAW Entertainment)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Dalam berhubungan intim tentu setiap pasangan ingin mencapai kepuasan dalam setiap kali bercinta.

Apalagi pada seorang pria, biasanya sering ditemui tidak percaya diri akibat ukuran Mr P yang dirasa kecil.

Kaum pria khawatir dengan mempunyai ukuran Mr P yang tidak besar akan gagal menjadi pemuas hasrat seksual pada pasangan.

Dikutip dari kanal YouTube Boykepedia, dr Boyke menjelaskan bahwa ukuran Mr P dan Miss V seseorang itu berbeda beda. Ukuran alat kelamin pria dan wanita ditentukan oleh ras masing-masing.

Baca Juga: Berhubungan Intim di Pagi Hari, Tanpa Pemanasan Langsung 'Main', dr Ema Surya Pertiwi Ungkap Manfaatnya

Indonesia, Singapura, Korea, dan Jepang termasuk ke dalam golongan ras Asia. Ada lagi ras Timur Tengah, ras ini biasanya memiliki ukuran penis lebih besar.

"Kemudian rasa Eurasia atau ras orang Eropa. memiliki ukuran yang lebih besar lagi, dan ada ukuran ras Afrika. Semuanya ukurannya berbeda-beda," ucap dr Boyke.

Banyaknya orang meyakini ukuran penis seorang pria mempengaruhi kepuasan seksual. Padahal, dr. Boyke mengatakan hal tersebut tidak benar adanya.

Itu hanya mitos, ukuran kelamin pria tidak menentukan kepuasan, justru permainan seksual lah yang menentukan kepuasan berhubungan intim.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X