BREAKING NEWS! Seri 4 Liga 1 Sudah Ada Penonton, 8 Besar Liga 2 Jadi Uji Coba

- Senin, 6 Desember 2021 | 14:13 WIB
Dari kiri ke kanan: Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Menpora Zainudin Amal, dan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan saat menyampaikan Liga 1 dan Liga 2 siap dihadiri penonton.  (Tangkapan layar/Budi Cahyono)
Dari kiri ke kanan: Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Menpora Zainudin Amal, dan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan saat menyampaikan Liga 1 dan Liga 2 siap dihadiri penonton. (Tangkapan layar/Budi Cahyono)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Rencana digelarnya pertandingan dengan penonton di BRI Liga 1 sudah diumumkan PSSI, Senin 6 Desember 2021.

Dalam pengumuman itu PSSI diwakili oleh Ketua Umum Mochamad Iriawan lalu Menpora Zainudin Amali dan Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule menyampaikan jika nantinya seri 4 di Bali akan mulai digelar dengan penonton.

Namun sebelum benar-benar dilaksanakan akan dilakukan uji coba terlebih dahulu.

Baca Juga: Update Terkini Korban Gunung Semeru : 15 Meninggal Dunia, 27 Hilang

"Uji coba akan kami lakukan pada Laga 8 besar Liga 2 di Stadion Pakansari dan Wibawamukti, " ucap Iwan Bule dalam sesi jumpa pers secara virtual.

Nantinya penonton yang hadir di stadion juga tidak semua dan tetap akan memperhatikan kuota.

"Tidak semua bisa hadir. Akan ada undangan khusus kepada tim siapa-siapa saja yang akan datang," paparnya.

Kemudian mengenai alasan kenapa uji coba penonton dilaksanakan di laga 8 besar Liga 2, Iwan Bule menyampaikan bahwa memang ada alasan khusus.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X