LIGA SPANYOL: Negatif Covid-19, Dani Alves Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Barcelona

- Selasa, 4 Januari 2022 | 17:43 WIB
Dani Alves dilaporkan negatif Covid-19. (twitter)
Dani Alves dilaporkan negatif Covid-19. (twitter)

BARCELONA, AYOSEMARANG.COM – Bek nyentrik Dani Alves dikabarkan sudah tak sabar lagi kembali merumput bersama Barcelona.

Dani Alves dinyatakan sudah negatif Covid-19 dan bisa bergabung dengan rekan-rekannya untuk mengikuti sesi latihan di Barcelona.

Dani Alves sebelumnya menjalani masa isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, berdasarkan hasil tes PCR terakhir, pemain berusia 38 tahun itu sudah dinyatakan negatif Covid-19.

''Alhasil, Alves sudah bisa bergabung bersama rekan-rekan setimnya untuk melakoni sesi latihan pertama Blaugrana pada awal pekan ini,'' tulis laporan Football Espana, Selasa 4 Januari 2022.

Baca Juga: KRONOLOGI Bus Gagal Nanjak hingga Terguling di Pemalang, Sempat Mundur Sejauh 500 Meter

Eks bek kanan Juventus itu diketahui positif Covid-19 setelah menghabiskan masa liburan Natal di Brasil. Alves diharuskan menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari.

Namun, berbeda dari varian Covid-19 sebelumnya, orang yang terjangkit Covid-19 varian Omicron cenderung lebih cepat pulih dan dinyatakan negatif Covid-19. Tidak hanya itu, Otoritas Kesehatan Spanyol juga mengurangi masa isolasi mandiri bagi orang yang kedapatan positif Covid-19.

''Kini, setelah masa isolasi tersebut selesai, Alves sudah bisa kembali berlatih bersama Barcelona dengan keterangan negatif Covid-19 dari hasil uji PCR terakhirnya,'' lanjut laporan Football Espana.

Baca Juga: HASIL PIALA SOERATIN U17 JATENG: Menang Adu Penalti Lawan Persiharjo Jr, Hati Beriman FC Melenggang ke Final

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Manfaat Olahraga untuk Kesehatan

Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:45 WIB
X