HASIL IBL 2022: Forward PON Jateng Mario Davidson Antar Indonesia Patriots Kalahkan Evos Thunder Bogor

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:24 WIB
Forward PON Jateng Mario Davidson tampil garang saat mengantar Indonesia Patriot mengalahkan Evos Thunder Bogor. ( Instagram IBL 2022)
Forward PON Jateng Mario Davidson tampil garang saat mengantar Indonesia Patriot mengalahkan Evos Thunder Bogor. ( Instagram IBL 2022)

JAKARTA, AYOSEMARANG.COM -- Forward PON Jateng Mario Davidson antar Indonesia Patriots kalahkan Evos Thunder Bogor.

Mario Davidson yang merupakan forward tim Jateng pada PON XX Papua 2021 menjadi bintang lapangan dalam kemenangan Indonesia Patriots melawan Evos Thunder Bogor di Gedung Basket Senayan, Jakarta, Selasa 18 Januari 2022, malam.

Mario Davidson tampil kesetanan dengan membukukan 16 poin, 5 rebounds dan 3 assists untuk mengantarkan Indonesia Patriots menang 58-53 atas Evos Thunder Bogor.

Selain Mario Davidson, Ali Bagir juga tampil on fire dengan menyumbangkan 14 poin, 8 rebound dan 3 asisst untuk Indonesia Patriot.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga dan Ular 19 Januari 2022 : Luangkan Waktu untuk Merenung

Kekalahan dari Indonesia Patriots ini menjadi kekalahan kedua Evos Thunder Bogor pada seri pertama IBL 2022. Pada game pertama, Evos Thunder Bogor kalah tipis 50-53 dari Tangerang Hawks.

Sebaliknya bagi Patriots yang merupakan para pemain muda Indonesia pilihan, ini merupakan kemenangan perdana dari dua laga. Sebelumnya Patriots kalah dari Bali United Basketball.

Dikutip dari Republika, Evos Thunder Bogor yang memburu kemenangan pertamanya tampil ngotot. Kedua tim berbagi angka sama 12-12. Namun Patriots menutup kuarter dua dengan skor 29-27.

Baca Juga: Pabrik Pipa dari Belanda, Siap Investasi di KITB Rp1,7 Triliun

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X