Perkuat Jaringan dan Penyiaran ke Publik, KONI Kota Semarang Bertamu ke Ayosemarang.com

- Kamis, 27 Januari 2022 | 18:43 WIB
Dari kiri: Kepala Perwakilan Ayosemarang, Arri Widiarto, VP of News Strategic & Performance AyoMedia Netwrok, Adi Ginanjar Maulana menerima souvenir dari Sekum KONI Kota Surakarta Teguh Setyono beserta rombongan saat bersilaturahmi di kantor redaksi Ayosemarang, Kamis 27 Januari 2022.  (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Dari kiri: Kepala Perwakilan Ayosemarang, Arri Widiarto, VP of News Strategic & Performance AyoMedia Netwrok, Adi Ginanjar Maulana menerima souvenir dari Sekum KONI Kota Surakarta Teguh Setyono beserta rombongan saat bersilaturahmi di kantor redaksi Ayosemarang, Kamis 27 Januari 2022. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG. COM - KONI Kota Semarang melakukan kunjungan ke Redaksi Ayosemarang.com, di Jalan Erlangga Tengah VII No 17 Pleburan, Kamis 27 Januari 2022.

Kunjungan yang dilakukan KONI Kota Semarang ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan membangun jaringan media di Kota Semarang.

Dalam kunjungan ini KONI Semarang diwakili Teguh Setyono sebagai Sekretaris Umum KONI Kota Semarang, Ferry Satariantanto (Wakil Ketua Umum 5), dan jajaran Humas KONI Kota Semarang.

Teguh Setyono dalam kunjungan ini menyampaikan jika KONI massanya tidak banyak. Oleh karena itu pihaknya menggandeng Ayosemarang.com untuk membantu penyiaran berbagai program di jejaring AyoMedia Network.

Baca Juga: DPRD dan Dispora Apresiasi Capaian ISO 9001 KONI Kota Semarang

"Ayosemarang ini kan sebagai media tentu punya banyak jaringan. Kami butuh Ayosemarang untuk lebih banyak menyiarkan program kami. Masyarakat perlu banyak tahu apa kinerja KONI Kota Semarang itu apa saja," urai Teguh.

Sementara Ferry Satariantanto mengungkapkan bahwa sampai saat ini KONI Kota Semarang sudah mengalami banyak perkembangan.

Selain rutin mengadakan pelatihan dan penjaringan atlet serta wasit, saat ini KONI Kota Semarang juga sudah memberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk para atlet yang masuk Program Semarang Emas (PSE).

Baca Juga: CONTOH BAIK! KONI Semarang Asuransikan 550 Atlet Program Semarang Emas

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X