PREVIEW Persiraja vs PSIS Semarang, Yoyok Sukawi: Hukumnya Wajib Menang!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:55 WIB
Septian David Maulana kembali masuk dalam line up PSIS Semarang menghadpai Persiraja Banda Aceh. (Ayosemarang/Budi Cahyono)
Septian David Maulana kembali masuk dalam line up PSIS Semarang menghadpai Persiraja Banda Aceh. (Ayosemarang/Budi Cahyono)

DENPASAR, AYOSEMARANG.COM – Laga Persiraja vs PSIS Semarang menjadi pertaruhan taktikal pelatih Dragan Djukanovic yang sudah kembali meracik Mahesa Jenar.

Laga Persiraja vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 20.30 WIB, disiarkan Indosiar dan link live streaming Vidio.com.

CEO PSIS Semarang , Yoyok Sukawi menekankan, laga lawan Persiraja merupakan partai wajib menang untuk mendongkrak posisi Mahesa Jenar di papan atas klasemen sementara BRI Liga.

“Lawan Persiraja, hukumnya wajib menang. Saya melihat anak-anak kembali bersemangat untuk bertanding,”kata Yoyok Sukawi kepada Ayosemarang, Selasa 11 Januari 2022, malam.

Baca Juga: CARA Download Lagu di MP3 Juice, Lagu Video YouTube Jadi MP3 Tanpa Aplikasi

Yoyok Sukawi melihat, di bawah juru taktik Dragan Djukanovic, semangat Wallace Costa dan kawan-kawan kembali membuncah untuk mengalahkan Persiraja.

“Saya liat saat latihan terakhir, semangat tempur anak-anak tampaknya sudah kembali, percaya diri sudah terlihat kembali. Mudah-mudahan besok bermain lebih baik, lebih taktis dan kembali ke jalur kemenangan,”harap Yoyok Sukawi.

“Apa pun skema dan strategi lawan Persiraja, kami serahkan sepenuhnya ke tim pelatih. Yang jelas PSIS butuh poin untuk mengembalikan percaya diri, dukungan suporter dan mental pemain di pertandingan selanjutnya,”sambung Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Ini Daftar 3 Kiper Keturunan yang Main di Luar Negeri, Siap Dinaturalisasi PSSI?

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X