PREVIEW PSIS Semarang vs Arema FC: Mahesa Jenar Wajib Ngedan Lawan Singo Edan

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:06 WIB
Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan sudah siap mengisi lini pertahanan PSIS Semarang bersama Wahyu Hulk Prast saat lawan Arema FC, nanti malam. (dok PSIS Semarang)
Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan sudah siap mengisi lini pertahanan PSIS Semarang bersama Wahyu Hulk Prast saat lawan Arema FC, nanti malam. (dok PSIS Semarang)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM – Skuad Mahesa Jenar harus tampil ngedan saat melawan Singo Edan, julukan Arema FC.

Laga PSIS Semarang vs Arema FC akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 17 Januari 2022, kick-off 20.45 WIB.

Mahesa Jenar memburu kemenangan kesembilan di BRI Liga 1 saat melawan Arema FC. Di partai terakhir, PSIS Semarang harus susah payah menundukan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hore!! PPnBM Kendaraan Diperpanjang di 2022, Segini Besarannya

Arema FC bermodal rekor mentereng dengan 16 kali laga tak terkalahkan di BRI Liga 1 musim 2021/2022. Inilah kesempatan Mahesa Jenar untuk memutus rekor tak terkalahkan dari Singo Edan.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku siap memutus rekor Arema FC yang tak tersentuh kekalahan dalam 16 laga terakhir.

Persiapan matang pun telah dilakukannya untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Selama masa persiapan tim, ia mengaku telah mempersiapkan sebaik mungkin taktikal planning tim baik bertahan maupun menyerang.

“Kami membuat latihan kemarin dan taktikal planing dan latihan dua grup kerja bertahan, finishing tentang itu,” ujar pelatih asal Serbia.

Baca Juga: HASIL IBL 2022: NSH Mountain Gold Timika Tak Berdaya Hadapi Satria Muda

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X