Hasil Buruk Lawan Madura United, Dragan Nilai PSIS Semarang Gagal Kendalikan Menit Awal Pertandingan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 21:02 WIB
Striker PSIS Semarang Chevaughn Walsh mencetak gol perdana untuk PSIS Semarang saat melawan Madura United. (dok PSIS Semarang)
Striker PSIS Semarang Chevaughn Walsh mencetak gol perdana untuk PSIS Semarang saat melawan Madura United. (dok PSIS Semarang)

GIANYAR, AYOSEMARANG.COM - PSIS Semarang mendapat hasil pahit kala melawan Madura United dalam pekan ke-21 BRI liga 1, Jumat 22 Januari 2022.

Dalam pertandingan ini, PSIS Semarang harus menelan kekalahan 1-2 meskipun sempat ada harapan ketika Chevaughn Walsh memperkecil keadaan.

PSIS Semarang tertinggal dua gol di menit-menit awal. Yakni pada menit ke-14 lewat Renan Silva dan Beto Goncalves pada menit ke-17.

Dua gol di menit awal tadi juga tak lepas dari perhatian pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Baca Juga: Lonjakan Covid-19 di Indonesia Tinggi, Ini Himbauan Jokowi

Menurut Dragan, PSIS gagal mengendalikan menit-menit awal pertandingan, bahkan menurutnya sampai 30 menit babak pertama.

"Kami kehilangan pertandingan di menit-menit awal. Meski akhirnya sempat bisa mencetak gol, namun kami tidak bisa membalikan keadaan," ucapnya pada jumpa pers setelah pertandingan.

Selain itu, Dragan juga tidak menampik bahwa kehilangan Alfreanda Dewangga dan Arhan Pratama mempengaruhi tim. Namun itu bukan masalah berarti untuknya.

"Itu bukan masalah. Seharusnya banyak pemain yang bisa menggantikan. Kami harus perbaiki menyalitas pemain," ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X