Target Amankan Puncak Klasemen, PSIS Semarang Bertekad Taklukan PSS Sleman

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:15 WIB
Alie Sesay dan Carlos Fortes saat ikut latihan pagi bersama PSIS Semarang. Lawan PSS, Mahesa Jenar bertekad amankan puncak klasemen. (PSIS)
Alie Sesay dan Carlos Fortes saat ikut latihan pagi bersama PSIS Semarang. Lawan PSS, Mahesa Jenar bertekad amankan puncak klasemen. (PSIS)

SOLO, AYOSEMARANG.COM - PSIS Semarang memasang target amankan puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022 saat melawan PSS Sleman, Jumat 24 Juni 2022.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman ini akan digelar di Stadion Manahan Solo pada pukul 20.30 WIB.

Target amankan puncak saat melawan PSS Sleman itu disampaikan oleh Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre dalam jumpa pers, Kamis 23 Juni 2022.

Baca Juga: Jadi Kecamatan Terluas di Kota Semarang, Ini Informasi Umum Tentang Kecamatan Mijen

Sebelumnya, Sergio mengakui jika timnya tidak punya waktu istirahat yang cukup, namun dirinya menegaskan jika dia sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok.

Target yang diusung oleh PSIS Semarang adalah hasil imbang. Jika perlu, kemenangan juga jadi hasil yang wajib untuk diwujudkan.

"Kami ingin amankan puncak klasemen. Jadi kami harus fight," katanya.

Kemudian untuk PSS Sleman, Sergio berkata jika klub berjuluk Super Elang Jawa itu punya tren permainan yang bagus dalam dua pertandingan sebelumnya.

"Saat lawan Persita mereka cukup bagus. Jadi kami harus mewaspadai permainan PSS," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X