Ratusan Warga Salatiga Ramaikan Fun Bike Salatiga Navy Event 2023

- Rabu, 19 Juli 2023 | 12:36 WIB
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.Tr.Hanla., M.M melepas peserta Fun Bike Salatiga Navy Event 2023, Rabu 19 Juli 2023. (dok)
Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.Tr.Hanla., M.M melepas peserta Fun Bike Salatiga Navy Event 2023, Rabu 19 Juli 2023. (dok)

SALATIGA, AYOSEMARANG.COM -Ratusan Peserta Ramaikan Fun Bike Salatiga Navy Event 2023, Rabu 19 Juli 2023.

Kegiatan dilepas oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.Tr.Hanla., M.M. Ia mengatakan, kegiatan ini bagian upaya mengenalkan peserta tentang wilayah Salatiga.

"Jangan lupa, tiga Pahlawan Nasional Yos Sudarso, Adisucipto, dan Brigjend Soediarto. Dan yang pasti, Wakil KASAL Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, juga berasal dari Salatiga," kata Haryono, yang juga putra asli Salatiga.

Sedangkan, puncak kegiatan digelar pada 22-23 Juli yakni Kejurnas Motocross KASAL Cup 2023, peserta akan dibanjiri hadiah kurang lebih sekitar 30 juta.

Seorang peserta lansia, Maria (68) asal Salatiga mengaku kegiatan ini untuk kesekian kalinya ia terlibat.

"Ini menjadi momen bersejarah, karena bisa terlibat dalam 'Fun Bake' Salatiga Navy Event 2023. Sangat senang, di tengah yang masih muda-muda," ungkap Maria.

Ketua pelaksana kegiatan Donny mengharapkan, kegiatan ini peserta dan masyarakat bisa mengenal Kota Salatiga.

“Selain itu, tentunya bisa melihat wilayah-wilayah yang di pinggir-pinggir Salatiga karena ternyata jauh lebih bagus dari yang lain mungkin didengar," jelasnya.***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

X