Astaga !! 3 Anggota BTS Positif Covid-19 Usai Liburan dari Amerika

- Minggu, 26 Desember 2021 | 16:50 WIB
RM dan Jin BTS terkonfirmasi positif Covid-19 (Instagram/@bts.bighitofficial)
RM dan Jin BTS terkonfirmasi positif Covid-19 (Instagram/@bts.bighitofficial)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Tiga personel grup BTS teridentifikasi positif virus Covid-19 usai pulang dari luar negeri.

Hal itu dikatakan agensi manajemen BTS. Tiga anggota grup BTS, RM dan Jin didiagnosis terpapar Covid-19 pada Sabtu 25 Desember 2021 malam waktu bagian setempat.

Sebelumnya Suga telah dinyatakan positif dan terkena virus pada hari Jumat 24 Desember 2021.

Baca Juga: Libur Nataru, Ribuan Wisatawan Padati Kebun Binatang TSTJ Solo

Dikutip dari republika.co.id, BTS beranggotakan tujuh orang. Empat anggota lainnya adalah J-Hope, Jungkook, V dan Jimin.

Menurut agensi, RM tidak menunjukkan gejala khusus. Sedangkan Jin menunjukkan gejala ringan, yaitu demam ringan. Ia sedang menjalani perawatan sendiri di rumah. Pada hari Jumat, Suga juga tidak menunjukkan gejala. Suga melakukan perawatan diri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

RM telah dites negatif setelah kembali dari Amerika Serikat awal bulan ini. Itu merupakan jadwal pribadinya. Dia kemudian didiagnosis terjangkit virus sebelum jadwal pembebasannya dari karantina sendiri, kata agensi itu.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 230 Tayang Hari Ini, Pertarungan Sengit Kawaki dan Kurobane

Setelah kembali ke Korea Selatan bulan ini, Jin menjalani tes PCR dua kali. Yaitu pada saat kedatangan dan kemudian sebelum pembebasannya dari karantina sendiri. Hasil tes tersebut negatif kedua kali.

Tetapi dia memiliki gejala seperti flu. Pada Sabtu sore, dia melakukan tes PCR lagi dan hasilnya positif, kata agensi tersebut. Laporan media mengatakan dia juga telah melakukan perjalanan ke AS.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Sumber: republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X