Alami Kekerasan Seksual, Aming Akui Terjebak Lingkaran Setan

- Selasa, 26 April 2022 | 15:45 WIB
Aming mengaku menjadi korban kekerasan seksual saat SD dan tak memiliki sosok untuk berlindung.  (Instagram/amingisback)
Aming mengaku menjadi korban kekerasan seksual saat SD dan tak memiliki sosok untuk berlindung. (Instagram/amingisback)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM -- Aming Supriatna Sugandhi atau yang dikenal sebagai Aming memiliki masa lalu yang pelik lantaran mengalami kekerasan seksual di masa anak-anak.

Aming menjadi korban manupulasi hubungan oleh orang terdekatnya saat memasuki usia 12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah Dasar (SD). Kekerasan seksual yang dia alami tak bisa diungkapkan, lantaran ia tak memiliki tempat untuk mengadu.

Terlahir dari keluarga broken home, Aming merasa tidak memiliki sosok yang dijadikannya sebagai tempat untuk berlindung. Ia memilih memendam semua masalahnya sendiri, hingga masuk di bangku kuliah.

Baca Juga: Penampilan Aming Berubah, Dada Membesar, Aura Kasih Tanya Ukuran

Dijelaskan Aming, saat itu ia memasuki masa akil balig, yang membuatnya mencari tahu soal kenikmatan seksual. Meski tabu, namun hal itu kian membuatnya penasaran hingga ia bertemu dengan orang terdekatnya yang tak disebutkan.

"Gue berada di keluarga yang tidak berfungsi, aku fatherless, dia datang dan aku merasa dia jadi role model, tapi gue dimanipulasi," ungkap Aming dalam Podcast Denny Sumargo, Senin 25 April 2022.

Saat mendapatkan jawaban atas rasa penasarannya, ia justru merasa hal tersebut didapatkannya dengan cara yang salah. Aming merasa level dalam melakukan kegiatan seksual harus ditinggikan. Ia merasa ketagihan melakukannya.

Baca Juga: Heboh Link Chandrika Chika, Banyak Diburu Warganet

Kondisi ini membuat Aming menjadi mengucilkan diri sendiri dan minder dengan dirinya. Reaksi biologis tubuhnya terhadap rangsangan seksual membuatnya tak bisa menolak aktifitas seksual dari orang terdekatnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X