Stuntman Bintang Britain's Got Tallent Jonathan Goodwin Kini Lumpuh Permanen, Ini Penyebabnya!!

- Kamis, 5 Mei 2022 | 17:27 WIB
Jonathan Goodwin membagikan fotonya saat berada di rumah sakit usai kecelakaan atraksinya untuk America's Got Tallent. instagram @jonathangoodwinofficial.   
Jonathan Goodwin membagikan fotonya saat berada di rumah sakit usai kecelakaan atraksinya untuk America's Got Tallent. instagram @jonathangoodwinofficial.  

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM – Atraksi berbahaya yang dilakukan Jonathan Goodwin lima bulan silam, membuatnya lumpuh permanen.

Jonathan Goodwin merupakan stuntman yang sering melakukan aksi berbahaya, dan tenar saat tampil di Britain's Got Tallent.

Melalui instagram pribadinya, @jonathangoodwinofficial, ia mengaku lumpuh dari pinggang hingga ke bawah.

Baca Juga: Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Sudah Tayang di Bioskop, Simak Sinopsisnya!

"Aku cidera di tulang belakang T11 yang berarti lumpuh permanen. Jika ada di antara kalian yang ingin balapan, aku cukup yakin aku bisa mengalahkanmu," ujar Goodwin melalui insta story pada Rabu 4 Mei 2022.

Kejadian yang mengakibatkan Goodwin lumpuh permanen terjadi Oktober tahun lalu.

Tunangannya, Amanda Abington belum lama ini membahas kondisi Goodwin pascakecelakaan.

Dalam podcast bersama Jay Rayner, Amanda mengatakan kekasihnya sebenarnya sudah dua kali hampir mati. Namun, kecelakaan terakhir dalam aksinya ini, membuatnya kritis dan lumpuh permanen.

Baca Juga: Kakorlantas Cek Kesiapan Gate Tol di Jateng, Jelang Penerapan One Way Nasional Pada 6 Mei 2022

"Dia jatuh 30 kaki dan kehilangan ginjalnya, dua tulang belikat patah, dan dua kakinya patah. Ada luka bakar tingkat tiga, ulang punggungnya patah dan sumsum tulang belakangnya putus dan hampir mati," jelas Amanda, mengutip dari Mirror, Kamis 5 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X